16.6.11

Postingan lagi bingung( preettttt ) :))

Hmm, ga tau nih mo posting apa. Sebenarnya sih aku lagi bingung. Ga tau kenapa. Yang jelas beberapa hari ini ada yang mengganjal dihatiku. Gangguuuuu banget??!!

Mikirin dia,yaaa aku memank mikirin dia. Kenapa aku harus mikirin dia?dia kan bukan lagi siapa2 aku. Tapi jujur nih hatiku ga bisa bo'ong tetep ajah aku kepikiran dia. Sebenarnya apa yang terjadi denganku. Banyak uneg2 di otakKu.....(pusiiiiiiing...)

Apakah waktu 7tahun silam belum mampu menghapus kenangan tentangnya?mungkinkah waktu yang selama itu masih belum cukup untukku melupakan dia??oh my god, pliss tolong aku.
Aku akui, memank akhir2 ini sering ada kejadian depan mata yang membuat aku harus mengingat tentangnya lagi. Banyak hal yang sering banget mengingatkan tentang masalalu itu, tentang masa yang indah itu. Banyak kejadian yang membuat aku sangat merindukannya. Jujur ajah, disekolah tempatku kerja ada seorang guru baru yang mirip banget dengan seseorang di masalaluku. Mungkin bagi aku itu bukan mirip lagi, dari penampilan fisik ajah hampir semuanya sama. Cara bicaranya apalagi, tatapannya?jangan di tanya lagi.....

Seringkali aku berpikir, kenapa disaat2 seperti ini, saat2 dimana aku ingin mengubur masalaluku dalam2 tp disaat yang bersamaan kenangan itu justru muncul kepermukaan. Apakah Tuhan tidak mengizinkan aku untuk selamanya menghilangkan dia dalam hatiku. Apakah Tuhan masih ridho jika aku bertemu lagi dengannya. Aku tak tau...yang aku tahu aku masih menyayangnya. Sungguh ini aneh tapi ini adalah kenyataan. Kenyataan  dari hati, soalnya hati tidak pernah bohong. Dan, aku hanya mengatakan apa yang aku rasakan.

Aku tahu, ini sudah jalan yang di tunjukkan Tuhan untukku. Mungkin Tuhan ingin aku menemukan sosok  seperti sosok yang pernah aku tinggalkan dulu...yaa dulu..akulah yang mengakhiri semuanya...akulah yang membuat finish cinta yang bahagia itu. Aku yang membuat dia jauh dariku. 

Ternyata, karma itu benar adanya. Karma itu masih berlaku. Dan, apa yang terjadi denganku mungkin itulah hukum karma. Siapa yang menyakiti, cepat ato lambat akan merasakannya sakit itu juga.

Intinya, sampai postingan ini aku publikasikan aku masih sangat bingung dengan perasaanku. Tapi BTW, aku masih menyayangnya.....

2 komentar:

  1. biarkan semua kenangan indah itu berlalu, buka mata dan hati untuk mendapatkan yang jauh lebih indah....

    BalasHapus
  2. ka rizal@ makasih ya kak nsehatnya,,,,:)

    BalasHapus

pengunjung yang baik hati, tinggalkan komentarnya ya???

 

[ TENTANG RINDU ]..... Copyright © 2013 | Template design by ATMAMUTHMAINNA | Powered by Blogger Templates