13.6.11

Hadiah dari padang

Hari ini tepat jam 12.30 waktu enrekang, sehabis dari sekolah.Tiba2 saja ada tukang pos nungguin aku depan rumah. Pikirku,,pasti itu bingkisan buat aku. Dan... benar saja itu kiriman buat aku. Uhhhh.....senangnya

Kira2 apa yah hadiah kakak buat aku??dan waowww ternyata mukenah buat shalat. Pasti nih buat aku tambah rajin shalatnya.hahaaa..hahaa...

ini dia nih mukenahnya, bordiran khas padang banget
Sebelumnya sih,3hari yang lalu kakak memank udah nelfon katanya mo ngirim sesuatu buat atma. Dan hadiah dari kakak itu adalah satu penghormatan yang besar buat aku soalnya itu mukenah. Klo ada yang nanya istimewanya apa sihh koq berharga sekali. Jawabnya sederhana ajah,karena itu mukenah pemberian kakak tercintaku yang jauh dipadang sana,dan menjadi orang kedua yang memberiku hadiah mukenah setelah bunda. Klo diingat2 sihh dari aku SMA sampai udah mandiri gini mungkin ga terhitung hadia2 yang udah aku terima dari keluarga,teman,pacar sampai mantan2 pacar  tapi baru kali ini aku dapat hadiah yang bagiku sangat istimewa dan merasa dihargai karena hadiah itu adalah sebuah mukenah. Yaahh...mukena, sekali lagi mukena, kukatakan dengan bangga M U K E N A H.......karena sebelumnya gak pernah ada yang berani ngasih hadiah seperti itu, dan klo aku boleh meminta aku ingin lagi dikasih hadiah sebuah AL-QUR'AN


Oiaa....terimah kasih banget buat kakakq dan juga kakak iparq yang sangat baik hati padaku udah menganggapku adik kandung sendiri,meski awalnya kita berteman hanya lewat jejaring sosial facebook tapi aku sangat berharap suatu hari nanti Tuhan mempertemukan aku dengan keluarga yang baik hati itu dan berhati mulia...amin


Doaku selalu untuk mereka,bahagiakan mereka dunia akhirat
beri mereka rezeki yang melimpah
dan lindungi mereka ya Allah....selamanya....


Btw, karena aku mau kesekolan lagi, postinganku hari ini cukup sampai disini. Intinya,banyak terimah kasih buat kakakq k'zulmatry dan kakak iparq k'warfidah. Kubilang miss u buat kalian....

2 komentar:

  1. iyaa dah tauu,kemarin kan udah dipake tuh hehehee(buka rahasia.com)

    BalasHapus
  2. @aswirabuana : ckckckckk...buka- buka an,terusin ajh

    BalasHapus

pengunjung yang baik hati, tinggalkan komentarnya ya???

 

[ TENTANG RINDU ]..... Copyright © 2013 | Template design by ATMAMUTHMAINNA | Powered by Blogger Templates