24.6.11

Curhatku padaMu Tuhan

Bismillahirrahmanirrahim

Tuhan...dulu kau berikan dia padaku.Hadirkan dia dalam setiap hari2ku, mampirkan dia dalam kehidupanku dan mengizzinkan dia singgah dihatiku.
Kini...Engkau jauhkan dia dariku dan tak pernah mengizinkan dia untuk berjodoh denganku. Tapi sampai kapanpun aku akan selalu bersyukur dan berterima kasih padaMU karena sampai saat ini kau tak pernah menghilangkan dia dari hatiku dan tak pernah menghilangkan aku dalam hatinya meski aku dan dia jauh dan bentar lagi aku akan punya suami yang begitu menyayangiku dan kutahu seperti dia juga yang masih menyayangku.

Tuhanku...kau Maha penyayang, hubunganku dengan dia meski bukan lagi seperti dulu, bukan lagi kasihku tapi aku dan dia tetaplah teman baik dan itulah yang membuat aku bahagia karena hati dan kasih sayang dihati kami tetap utuh meski bedah dengan yang dulu.

Tapi jujur,setiap dia dekat denganku aku selalu merasa kalau dia masih untukku,cintaku,milikku seutuhnya....
Tuhan, sekali lagi terima kasih. Liku2 cintaku dengan dia yang meski penuh dengan penderitaan dan airmata, meski dia bukan milikku tapi kuyakin aku tidak pernah kehilangan cintanya,dia cinta sejatiku...selamanya mungkin sampai saatnya aku berpulang...aku tak tahu...yang aku tahu sampai postingan ini aku share dia masih kusayang...

Tuhan,izinkan selamanya namanya dihati
biarkan selamanya kubegini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

pengunjung yang baik hati, tinggalkan komentarnya ya???

 

[ TENTANG RINDU ]..... Copyright © 2013 | Template design by ATMAMUTHMAINNA | Powered by Blogger Templates