2.4.12

Obat diet :))

Seorang wanita yang gemuk pergi ke dokter.

Wanita: "Dok, obat apa yang harus saya minum agar bisa kurus?"

Dokter: "oh, anda tidak perluh minum obat, cukup geleng-geleng kepala saja!"

Wanita: "kapan saya harus geleng-geleng kepala dok? pagi, siang, sore atau malam?"

Dokter: "cukup ketika ada orang yang menawari makan saja!"

wanita: @#$%&??

88 komentar:

  1. Balasan
    1. haha...lucu ya?sepertinya begitu:))

      Hapus
    2. kalo sama sule 11 12 mbak lucunya :))

      Hapus
    3. oya?makasih zal klo begitu^^

      Hapus
  2. hahahaha....kalau ada yg nawari duit bisa keterusan geleng-geleng kepala juga tuh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha..ini untuk makanan saja mbak rie,klo ada yang ngasi uang jangan sampai geleng2 kepala juga...:)

      Hapus
  3. haaaaahaaaa aq kira td bnaran mbak...mau jg tipsnya hee

    BalasHapus
    Balasan
    1. selvi,..silahkan dicoba,siapa tau manjur hahaa

      Hapus
  4. dipikir-pikir, bener juga tuh iddenya. Tapi masa iya sih harus geleng-geleng kepala mulu? tega ngeliat pasiennya mati karena geleng-geleng kepala menolak makanan??? heuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaa...klo geleng2 kepala mlulu ntar disangka gila ya cha?
      ada2 ajah tu dokternya:)

      Hapus
  5. hahahahaha.. kurusnya tanpa baham kimia tuh yah mbak :D
    sekali geleng da turun berapa kalori, dicoba ahh hahahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo
      dicoba...dicoba#malah dagang

      ahahahaaaa...

      Hapus
  6. hehe....ternyata gampang caranya ya mbak...tinggal geleng-geleng kepala aja ya.....ayo siapa yang mau kurus.....?...hehe....

    BalasHapus
  7. Hooo hooo, pantesan kurus ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bunda yun,klo mo kurus dipraktekin ajah hihii

      Hapus
  8. Ahahaha ada2 saja :D
    Btw .. selamat ulangtahun blognya yah :D
    Smoga eksis ngeblog ...

    BalasHapus
  9. hahaha...
    save budget,
    tak perlu keluar wang untuk beli pil diet.. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak nit,jadi irit wakkakkk...

      Hapus
  10. Balasan
    1. ampuh tp bisa2 pingsan nolak makanan teyuzz:)

      Hapus
  11. hahahaha.....

    betul...betul...betul...
    setuju aku...

    BalasHapus
  12. Super mujarab nih obatnya.. ^^

    BalasHapus
  13. hahahaaaa...... lucu beneran nihh xD

    BalasHapus
  14. Jiahhhtt..
    Sip. Kocak banget ! hahaha

    BalasHapus
  15. ahahhaahaa..
    wanita: Dok, sekarang kok bukan perut saya yang kurus, tapi leher saya semakin kurus karena sering geleng2(^~^)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dokter: "ahahahh....itu sih DL(derita loh)!"

      Hapus
  16. Balasan
    1. ya mbak ninda,klo dipikir2 ada benarnya juga hehee

      Hapus
  17. hahahaha
    lucuuu mba atma :D

    BalasHapus
  18. Bhuahaha... lucu mbak. tapi kan sayang mbak dan juga dosa menolak rejeki huihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya wur,itu masalah buat yg ga bisa nolak rezeki...:)

      Hapus
    2. Sebagai contoh : AKU :D
      Paaaling nggak bisa kalau ditawarin makan dan menolaknya. Kan nggak menghargai yang ngasih #hehe... alasan.

      Hapus
    3. sama aku juga wur,paling ga bisa nolak^^

      Hapus
  19. Balasan
    1. ngakak juga nih mbak mariana bacanya:D

      Hapus
  20. bener banget ne sarannya... kayaknya cocok buat update status di facebook

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan mas huda,diupdate difacebook...
      biar pada ketawa hihi

      Hapus
  21. haha..bener2 resep mujarab

    BalasHapus
  22. nahh berarti harus istiqomah yaaa geleng2 terus dan sepertinya sulit jika yang ditawarkan itu sebuah makanan enak.. hehehe :D

    BalasHapus
  23. harus istiqomah nih geleng2nyaa.. dan itu merupakan hal yang sulit ketika ada seseorang yang menawarkan makananan. apalagi kalo gretongan. huehehe :D

    BalasHapus
  24. hahaha.. dokternya praktis bgt nih.. klo cm nyaranin kek gt mah aku jg bs.. ga sah jd dokter.. hihihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha...biasa say,dokter gadungan hahay

      Hapus
  25. obat yang sangat sulit...bukan kurus malah jadi gizi buruk..hehehe

    BalasHapus
  26. Kalau ditawarin? sayangnya aku lebih sering ngambil atau masak sendiri terus makan tanpa ditawarin hi..hi... nggak bisa dipraktekin dong dok? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. :D yaa, mana bisa kurus klo gitu hehe

      Hapus
  27. kayakna syaratna ringan tapi berat ngejalanin..
    hahahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ya,berat ga ngambil makanannya ahaha

      Hapus
  28. hahahhaa...kalo nay malah pengen gemukk ;D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga maunya gemuk tp ga bisa2^^

      Hapus
  29. Nah benar tuh saran si dokter ̗(^▽^)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah,ada yang membenarkan^_^

      Hapus
  30. tapi klo ada yg nawarin makanan yang di sukai atma gmn??????

    klo di tolak kan nolak rejeki.... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. gimana ya?terima ga ya?.....#bimbang

      hehee

      Hapus
  31. Xixixixi... Pak Dokternya kreatif. Bikin ketawa

    BalasHapus
  32. kalau enggak makan apa gak lapar tuuh ? :D
    hahhahaa, lucuu mbak.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. lapr donk klo ga makan,dok nya ada2 ajah ya?...

      Hapus
  33. Balasan
    1. betul apanya?...betul laparnya ya?hehe

      Hapus
  34. LoL..
    klo cuma geleng2 kepala, obat diet gag laku donk mbak..hehe

    BalasHapus
  35. maksih atas infonya
    salam sukses selalu

    BalasHapus
  36. nice kawan ceritanya...
    lanjutkan...

    BalasHapus

pengunjung yang baik hati, tinggalkan komentarnya ya???

 

[ TENTANG RINDU ]..... Copyright © 2013 | Template design by ATMAMUTHMAINNA | Powered by Blogger Templates