12.3.12

Hari yang aneh | arrgghh.....

sumpah ini aneh banget
aku juga ga tau ada apa
dan ga bisa cerita kesiapa- siapa

pengen teriak nih >o<

arrggghhhh...............................

kesel banget deh klo udah kayak gini
jadinya cuma bisa update status yang aneh- aneh
dan posting  postingan yang aneh :(

79 komentar:

  1. wah.....kok bisa gitu...........

    jalani hari dengan senyuman.............

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa mas,yang uring2an sendiri ga tau apa masalahnya

      oia,makasih ya..nih udah senyum:)

      Hapus
  2. Saya juga pernah mengalami dimana tiba-tiba tanpa sebab yang jelas saya terpancing untuk mudah marah, dan salah satu solusi untuk mengatasinya adalah dengan memperbanyak istighfar. Mungkin bisa dipraktekkan, Mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saran yang baik,insya Allah mas abi,,,,
      makasih:)

      Hapus
  3. duuh, kenapa mbakkk???
    posting ny dikit benerr
    mg moodny cepet balik bagus
    fufufu

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe...iya nih mbak recka,ga tau knapa,,,,
      makasih mbak -ka^^

      Hapus
  4. aku juga mbak kesel dengan hari ini, sedih terus tapi yah mbak disyukuri aja.. AYO SEMANGAT LAGI YUK MBAK :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. lho,kenapa kesel mbak??hehee,
      cayoo,semangat bareng..............................

      Hapus
  5. sabar..sabar...sabar... arrgghhh..he.he.he....

    BalasHapus
    Balasan
    1. jhiaaaahaa....sabar koq masih ada arrgghhh-nya mas?hmm,mas ada2 ajah deh

      Hapus
  6. Mba Atma sayang kenapa? cup..cup...sabar ya #peyukk :)

    BalasHapus
  7. Mbak, kenapa? Aku juga sering kayak gitu, Mbak. Aneh tanpa alasan yang jelas hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak,kecapean kali ya?moodnya jadi turun gini

      Hapus
  8. sabar mbak atma...setiap orang pasti pernah mengalami bad day dalam hidupnya....tarik napas dalam-dalam dan hembuskan sekuat- kuatnya, insya allah membantu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih maminya zidane,insyaAllah itu sangat membantu:)

      Hapus
  9. Balasan
    1. ga tau mbak yu,tp sekarang udah ga lagi koq:)

      Hapus
  10. Balasan
    1. bahkan sangat wajar ya dek??...yg penting keselnya jgn lama2:)

      Hapus
  11. heh...hari aneh jadi ke bawa sama postingannya y mbak..hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih mbak,..hari aneh postingan aneh..

      Hapus
  12. haha akhirnya saya tau kenapa tulisan saya dibilang panjang tadi, hehe

    sabar yaa banyakin sholat aja :)

    BalasHapus
  13. nikmati ajah mbak, nanti juga bakal hilang sendiri :)

    BalasHapus
  14. hahahahha.. postingan mba atma yang aneh tapi menarik sih postingan enggak melulu yang panjang-panjang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaaa...orang dan tulisannya sama2 aneh^^

      Hapus
  15. Mudah2an sudah ndak kesal lagi ya .. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang udah ga lagi mbak niar^^
      makasih:)

      Hapus
  16. kalo udah bagus moodnya dishare ya mbak keselnya karna apa. jadi penasaran :p

    BalasHapus
  17. ada apa kak atmaaa?
    ayoo kak, bersemangatlah!

    BalasHapus
    Balasan
    1. tau nih may,,,,
      makasih atas semangatnya:)

      Hapus
  18. Senyum mbak Atma... ingat yang manis2 aja yuk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sejuta senyuman untuk mbak nufus hehe,,

      makasih mbak^^

      Hapus
  19. ayooo jangan malahmalah :)

    BalasHapus
  20. semangat mbak .. walau gak tau apa masalhnya ..
    ayo :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih lho mas semangatnya,:)

      semangat..

      Hapus
  21. selamat hari aneh deh kalo gitu hahahaha

    ^^
    komen yang aneh :D

    BalasHapus
  22. aku selalu riang & gembira menikmati hidup yang singkat ini
    jangan terlalu di bawa pusing toh kagak akan membuat kita jadi lebih baik

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sekali mas,yang happy2 ajah gitu ya?:)
      makasih semangatnya^^

      Hapus
  23. saya setahun gak posting, gak teriak tuh, hehehe...
    salam

    BalasHapus
  24. sabar sabar sabar mbak ^____^

    BalasHapus
  25. haha.. jeng atma nih aneh2 aja.. eh kok mlh ngetawain sih.. hihi.. mumpung lg pengen teriak2, yuk kita karokean aja say.. *gandeng jeng atma* :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaa...ayo jenk,karokean siapa takuttt :D

      Hapus
  26. komen aneh lagi ah
    sekalian follow
    hahahaha
    #ngacir

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahhha,benar2 aneh

      tengkiu ya mas*senyum

      Hapus
  27. argh,,,,!!!!!!! sialan,,,,,,,,, yang bikin posting aneh.......!! yang koment juga pada aneh,,,, saya sendiri juga aneh..... hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaaaa....wakwkakwkkk.....ngakak stadium 10,

      paling bisa nih:)

      Hapus
  28. semoga keselnya cepet ilang dan kembali senang ya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyap,,,makasih banyak doa dan harapannya#senyumtulus

      Hapus
  29. Aduuuuh udah rame, ketinggalan.. ono opo toh ka Atma?? Jia yoo ah..

    Hamassah !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga papa ketinggalan mas yang penting dapet hehehe#ga nyambung:)

      ini lho mas,lagi kesel tanpa sebab,aneh kan?

      Hapus
  30. postingan yang sangat menarik :)
    sangat bermanfaat.. ^_^
    keep posting yaa..

    ingin barang bekas lebih bermanfaat ?
    kunjungi website kami, dan mari kita beramal bersama.. :)

    BalasHapus
  31. meskipun aarrggghhhh..but its nice share post ^_^

    BalasHapus
  32. kayaknya sih smua orang pernah mengalami keadaan seperti itu, so nikmati saja prosesnya. kalau udah puas uring2ngannya... baru deh senyum yang lebar dan kembali menatap hari dengan penuh semangat! ayo semangat bu guru!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehee...iya,makasih banget semangatnya...
      cayoo semangat! :)

      Hapus
  33. hehehee..iya mbak, saya jg pernah kok ngalami saat-saat kayak gtu. Jengekel, upset dan butek....kalau sdh kayak gtu saya mendingan tidur deh...#resep koplak

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo atma mana bisa tidur mbak dalam keadaan jengkel...hehe

      Hapus
  34. ngremes2 kertas biar puas :)

    BalasHapus
  35. waduhhhhhhh,,,,,,,,,
    sabar sabar,,,,,,
    blognya jadi tempat plampiasan donk,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe..ya gitu lah klo lagi uring2an..

      Hapus

pengunjung yang baik hati, tinggalkan komentarnya ya???

 

[ TENTANG RINDU ]..... Copyright © 2013 | Template design by ATMAMUTHMAINNA | Powered by Blogger Templates