5.3.12

Berita bahagia untuk suami

seorang wanita yang baru beberapa bulan menikah berkata kepada suaminyua yang baru saja pulang kerja.

isteri: "sayang, aku punya berita yang sangat menggembirakan.tidak lama lagi penghuni rumah kita akan bertambah. kita tidak lagi berdua, tapi bertiga..."

sang suami melompat kegirangan dan menghadiahi sang isteri dengan peluk dan cium.

suami: "oh sayang, saat ini aku adalah laki2 yang paling berbahagia didunia."
kemudian si isteri berkata," aku juga sangat bahagia karena kebahagiaanmu. jadi, mulai besok pagi ibuku akan tinggal bersama kita.."

suami: @@@&&&???

131 komentar:

  1. hahahaha...
    kejutan yang menarik
    aku pikir kabar istrinya hamil :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kirain ada calon baby di perut si istri ya, makanya sang suami seneng banget. tapi adanya ibu juga pastinya membuat seneng kan?

      Hapus
    2. @mbak nunu:
      bukan lagi kejutan yang menarik mbak,tp bikin pingsan ajah^^

      Hapus
    3. @mbak mira:
      betul mbak,kedatangan ibu juga merupakan kebahagiaan tersendiri,jadi itu tak mengapa^^

      Hapus
  2. hahahaha denger hal itu pasti suaminya langung lemes trus nangis guling-guling pasti mbak.. hohohoho

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaa...lebay sekali mbak klo sampai guling2 heehh

      Hapus
  3. Hahahaaaaa.. :D Seolah-olah ibu mertua adalah hal yang paling menakutkan di dunia ini :D

    BalasHapus
  4. itu sudah seperti kisah hidup reaksi nyata antara suami istri dimana pun berada ya :D

    BalasHapus
  5. awal baca...'sepikiran' dengan sang suami: akan punya anak?

    Ternyata...tararaaaaa....#wkwkwkkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. ...ternyata ibu mertua yg akan datang^^

      Hapus
  6. ....hahaha, tapi kata mama dedeh, ortu jangan mengganggu privasi anaknya... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaa...#malah ikutan ngakak

      tp,iya juga sih^^

      Hapus
  7. bwahaha ngakak nih. rese juga si istrinya :D

    BalasHapus
  8. endingnya bikin ngakak hahahahaha

    BalasHapus
  9. kirain... dapet baby... rupanya...
    hahahaha

    BalasHapus
  10. hahahahahhahahahahaaa
    kocak bener deh endingnya bu ..
    *ngakak
    bisa aja ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya,endingnya sungguh ter..la..lu..
      hehee

      Hapus
  11. ahahahahahah iddiiihhhhh
    kak atma bisa aja nih

    BalasHapus
  12. huahahhahaa...kirain mba Atma ngasih tau lagi hamil... pagi2 udah ngakakkkk

    BalasHapus
  13. wkwkwkwk ternyata mbok'e yang muncul ya mbak

    BalasHapus
  14. Hahaha..#numpang ngakak mbak :D

    BalasHapus
  15. hahahahahaha...
    kaget dah suaminya..postingannya lucu kak..

    BalasHapus
  16. HAHHAAAAA.......

    *tp perenungan buat kita juga lho..

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mbak,mana tau kita sendiri yaang akan ngalaminnya:)

      Hapus
  17. Beti Mbak,berita gembira bukan hanya saat mau punya bayi kan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mbak,kedatangan ibu pun kita harus bahagia^^

      Hapus
  18. kasian Suaminya y... apalagi kalo mertuanya galak... wkwkkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehee,mudah2an sih mertuanya ga galak^^

      Hapus
  19. hahahahahhahaha..... kasian suaminya langsung syok kayanya hihihihi :D

    BalasHapus
  20. LANJUTAN:

    suami: @@@&&&???

    isteri : kenapa sayang??? keberatan yea???

    suami : gak apa apaaa (sambil senyum2 sendiri dalam hatinya berkata "asssiikk,,, bisa serumah dengan ibu mertua, toh mertua juga masih seger,,lumayan vitamin tambahaaaaann") cxixixixixixixixixixix

    BalasHapus
    Balasan
    1. eeaah# komentar mas malah yang bikin ngakak,bisa ajah deh^^

      Hapus
  21. haha jebakan betmen nih, semua yang baca mengira istrinya hamil :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. heehh iya mbak,bukan cuma suaminya yg ketipu tp semua yg baca ikut ketipu wkwkwkk..

      Hapus
  22. hahahah.... kejutan yang gimanaaa... gitu heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaa,kejutannya bikin kesel mas^^

      Hapus
  23. cie cie cie .. . mbak atma. . . ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. napa mas,cie cie ajah..
      tokoh dalam ceritanya bukan aku lho mas:)

      Hapus
    2. ahh masa si. . .. . kwkwkkwkwkwkwkkk

      Hapus
    3. yaa..dibilangin nyeyel...bukan tau'...........

      Hapus
    4. iya deh pecaya. . . . apa sih yang ndak buat mbak atma hhehehehheehe

      Hapus
    5. ahahaaaa...just kidding mas ^^

      Hapus
    6. kunjungan pagi ah. . . . .

      Hapus
  24. hahahaha.... mbak ada2 aja... :D

    BalasHapus
  25. Aku kira penghuni barunya anak, eh ternyata mertuanya haha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dek,yang jadi orang ketiga itu mertuanya^^

      Hapus
  26. aduuuuuuuuuuuuh ikut kejebak saya..

    BalasHapus
  27. hehehehe....... lucu juga, ujung-ujungnya kena.... :)

    BalasHapus
  28. ahhhhaaaa...lucu juga mba.....kasihan tuh si suami nya..

    terhiburlah baca postingan ini..

    pertamaxx kali mampir udah aku follow..foback yah mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe,iya kasihan

      makasih mas udah kunjungan kesini dan follow,aku dah follow balik^^

      Hapus
  29. Hahaha .... lama2 bertambah lagi itu bukan hanya 3, tapi 4, 5, dst .... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mampir ...
      Kapan main ke Makassar? .. :)

      Hapus
    2. nanti klo ada libur mbak,,,sekarang masih ga ada libur panjang,

      Hapus
  30. kunjungan pagi ahhhh. . .. . :)

    BalasHapus
  31. hihihi...
    kalau ada mama kan susah bikin dede bayinya... :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaaa...komennya paling bisa nih mbak^^

      Hapus
  32. walau bersama ibu mertua
    mestinya juga bahagia
    karna mertua pula
    yang melahirkan istri tercintanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah,betul tu mbak

      mertua juga harus dibahagiakan

      Hapus
  33. hihihi.. ternyata mertua yg ikut tinggal...

    BalasHapus
  34. semua orang yang membaca tulisan mba pasti menyangka istri'a hamil loh mba,hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheee,...iya mas,termasuk mas andy juga gitu ya?:)

      Hapus
  35. hahahaha.. kejutan bgt tuh say... suaminya ga shock kan tuh? hihi..

    BalasHapus
  36. hmmmm,,, kupikir ceritanya bakalan sedih tadi bug, , ,wah ternyata jadi lucu,,, dengan kejutannya,,hahhahaa :)


    salam blogger bug :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas,endingnya jadi lucu...
      salam:)

      Hapus
  37. wah..kecewa bgtz suami nya mbak..kirain mw dpt momongan..gokil deh mbak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya,,,tp suami dalam hal ini bukan suamiku,cuma cerita lucu koq:)

      Hapus
  38. hehehe .....kecewa kenapa to: si suami???....n_n

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaa'...si mas jenal bingung^^ wakwkakwkk

      Hapus
  39. follow back successfully......makasih....

    BalasHapus
  40. kak atmaaaaaaa | main yukkk!
    ahahahaha *kabuurrr

    BalasHapus
  41. kunjungan pagi sob ..
    salam sukses selalu ..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas,terima kasih
      salam sukses juga buat mas^^

      Hapus
  42. hahaha...
    kirain bakal dapet bebii
    ternyata, mamii
    =P

    BalasHapus
  43. kisah anekdot-nya sungguh menghibur walau miris juga..kenapa harus kuatir kalau se-rumah dengan ibu mertua ya...bukannya ibu dari sang istri adalah ibu dari sang suami juga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehee,,,iya kak har,ibu mertua sama ajah dengan ibu sendiri^^

      Hapus
  44. kalo mbak Atma bunya berita bahagia untuk suami
    saya punya berita gembira untuk sahabat

    silahkan kunjungi http://blogmediarobbani.blogspot.com/2012/03/blog-inspirasiku.html

    saya tunggu kunjungannya

    BalasHapus
  45. punya ym ndak si mbak...??? add ya sususegar_28

    BalasHapus
    Balasan
    1. dulu punya,sekarang udah nggak,abis komputerku kena virus,malas install lagi..

      Hapus
  46. Hahaha, suaminya kecele tuh.
    Dikiranya penghuni rumah mereka adalah bayi yg dikandung istrinya, ternyata ibu mertuanya... :p
    Tapi istrinya pinter ih cari kata2 yg tepat utk mendapatkan persetujuan suaminya hahaha

    BalasHapus
  47. hahaha....
    harapan yang mengunung sudah berkecai :p
    kasihan si suami, udah salah tafsir...

    terima kasih atas kunjungan kamu, kunjungan balas ni :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak
      makasih banget udah balik mampir...

      Hapus
  48. shock deh tuh suami...........wkwkkw

    BalasHapus
  49. haduhhhhh,,,
    lucu juga,,,,,
    trz trz suami mbak bilang apa lagi,,??
    kan pasti ngiranya hamil,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaa...ini bukan cerita aku dan suami lho,tp cuma cerita lucu ajah koq...:)

      Hapus
  50. kunjungan sob ..
    salam sukses selalu ..:)

    BalasHapus
  51. hahaha,,,,,,,
    kasian suaminya,,,,
    salah paham yaaa,,,,

    BalasHapus
  52. kirainn........hahhaa
    kasiannnn bgt suaminya salah sangka gitu gan....

    BalasHapus
  53. hahahhaha dikirain mau punya anak :D lucu

    BalasHapus
  54. Alhamdulillah kabrnya bikin suami bahagia. itu kabar impianku

    BalasHapus

pengunjung yang baik hati, tinggalkan komentarnya ya???

 

[ TENTANG RINDU ]..... Copyright © 2013 | Template design by ATMAMUTHMAINNA | Powered by Blogger Templates