4.2.12

Aku, yang terlupakan ^^

kau,
lama tak ada tulisan tentangmu
tak seperti dulu
dulu, hampir setiap waktu
selalu ada kata untukmu
apa kabarmu sekarang?
ahh, basi ya?
biarlah, aku hanya ingin mengulang kebiasaan lamaku
sekedar ingin mengeluarkan apa yang ada dipikiranku
seperti orang bertemu, bertanya kabar
meskipun tak mau tahu dengan kabar yang ditanyakan itu
aku cuma ingin tahu,
benarkah kabar burung yang kudengar itu
kalau besok adalah hari bahagiamu
tapi mengapa tak ada pemberitahuan untukku
gambar dari sini
tak ada undangan untukku
apakah benar, orang yang tak kau harapkan datang adalah aku??
klo memank benar
aku cuma bisa sapu dada
terima kasih kau, terima kasih telah lupa dengan diriku
terima kasih telah lupa bahwa dipikiranmu pernah ada aku
aku ingin bertanya padamu
adakah airmata itu adalah bahagia?
tapi aku perih, karena kenyataannya aku tak bisa melihatmu dihari bahagiamu
dan, perih karena kenyataannya kau tak pernah harap aku hadir menyaksikan kau bahagia
kenapa kau begitu?
adakah kau sengaja?
kalo aku punya hari yang indah
ternyata kau punya yang lebih indah dariku
tapi kenapa kau tak memberitahuku?
hmm,...aku tahu
kamu sengaja tak mengabariku
karena khawatir aku iri denganmu
kamu pikir aku akan iri dengan hari bahagiamu
aku iri dengan hari indahmu
mungkin kamu pikir daripada membuat mata merah ya?
tapi maaf, itu tidak benar
aku lebih senang jika bisa melihatmu begitu bahagia
tapi terima kasih telah menghadirkan tulisan ini untukmu
tulisan yang aku tulis khusus untukmu disepertiga malamku......
akhirnya, aku harus mengakhiri tulisan yang ku per_untuk_an untukmu ini
telah tiba waktunya bermunajat kepadaNya
          insya Allah, aku membawamu disepertiga malamku, dalam doa2 ku
semoga ada waktu buat kita jumpa lagi
"selamat berbahagia, baarakallahu laka wa baaraka"


>> aku yang terlupakan
04022012, dalam kamar ijolumutku 

120 komentar:

  1. kok klo ngebayangin tulisan ini seperti lagi inget mantan ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepertinya begitu....hahahaha,tidak

      teman hari ini mo merried,aku ga diundang...uhhh sedih

      Hapus
    2. Temen toh mbak? Kirain #ehmmmm ;)

      Hapus
    3. @mbak juwita:
      iya mbak,teman...
      teman tapi mesra maksudnya hehe#ga koq bercanda

      lebih tepatnya,teman lama

      Hapus
    4. CLBK--alias cinta lama belum kelar he he he uhuyyy tulisannya dalem eyy sedalem lautan samudra ga yah???
      semoga dpt yang terbaik amien

      Hapus
    5. lebih dalam dari samudera mbak hehee....

      makasih mbak:)

      Hapus
  2. didoain ajalah..., urusan dia mau undang atau tidk kita tetep brpasangka baik mgkn dia upa atau lain2...

    بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْكَمُاَ فِيْ خَيْرٍ

    “Semoga Allah memberi berkah kepadamu dan atasmu serta mengumpulkan kamu berdua dalam kebaikan.”

    BalasHapus
    Balasan
    1. pastinya aku doain,....
      btw,itu hadis ya??

      Hapus
    2. iya hadits.., (HR. Abu Daud, Tirmidzi dan Ibn Majjah)

      mf baru sempat mampir :)

      Hapus
  3. didoain ajalah..., urusan dia mau undang atau tidk kita tetep brpasangka baik mgkn dia upa atau lain2...

    بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْكَمُاَ فِيْ خَيْرٍ

    “Semoga Allah memberi berkah kepadamu dan atasmu serta mengumpulkan kamu berdua dalam kebaikan.”

    BalasHapus
  4. Wew, sepertinya ada yg lagi ditinggal kawin inih :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaaaa...ditinggal kawin ga papa koq mbak,asal jangan lupa undangannya^^

      Hapus
  5. didoakan saja Mba, mungkin dia lupa saking banyaknya yg harus diurus
    siapa pun dia, semoga saja dia berbahagia dunia akhirat, amin :)

    BalasHapus
  6. Wahhh mantan ya mbakkk?
    Doakan saja yang terbaik ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehee...tentu donk mbak una
      doa yang terbaik selalu untuknya

      Hapus
  7. waaahhh sepertinya sedih banget ya mbak^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hikz,bukan sedih lagi mbak...
      nih udah nangis^^

      Hapus
  8. hemm... doakan saja yah yg baik2....mb

    BalasHapus
  9. sabar ... sabar ...
    keep spirit ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya,orang sabar disayang Tuhan ya??
      makasih semangatnya^^

      Hapus
  10. temennya itu yang kemaren ulang taon juga ya mba...hikss

    BalasHapus
  11. Itu semata kulakukan agar tak melihatmu menderita,mengeluarkan air mata,bagaimanapun aku masih mencintaimu.
    Hehe,so tau yach,yang penting ikut meramaikan,tapi sungguh puisi yang bagus,makasih kunjungannya,happy weekend and happy blogging.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaaa...wakakkakaa,
      bisa ajah nih ^^

      makasih,happy weekend to

      Hapus
  12. jangan sedih mbak....ayo tersenyum...kan mau weekend..hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh iya mbak,makasih udah ngingetin...
      harusnya weekend membuat hari tambah semangat lagi#senyum paling maniz

      Hapus
  13. Memang rasanya 'aneh' jk teman akrab kita nikah tp gak di undang. Tp jg merasa gak enak hati ketika di undang teman ternyata gak datang...ini neh spt yg saya alami. Hr ini ada teman kuliah yg menikah di surabaya, tp karena jarak yg jauuuh dan berdekatan dgn jdwl harus ke Jkt yg tdk berselang lama..akhirnya dengan berata saya gak bisa datang deh:(

    BalasHapus
    Balasan
    1. aneh ya mbak??teman sendiri koq dilupa...hehee

      tapi aku lebih senang jika diundang,itu suatu penghargaan buatku^^

      Hapus
  14. teman yang merid adalah cinta dihati ya

    hehe

    jadi ingat puisi ku 'Dia Sahabatku'

    BalasHapus
    Balasan
    1. penasaran dengan puisinya mbak anis:)

      Hapus
    2. silahkan dibaca biar ga penasaran lagi

      hehehe

      semoga dia cepat ingat padamu :)

      Hapus
  15. Balasan
    1. jangan ditanya rasanya mbak jiah,rasa empedu>>pahit
      hehe,
      canda koq

      Hapus
  16. ga diundang ga usah datang mba.... ga usah kirim kado *ajaran culas, hihi... (becanda dink..)

    aku percaya mba akan mendoakannya setulus hati dalam menggapai bahagianya...seyakinnya aku bahwa pada saatnya Allah akan memberikan kebahagiaan yang lebih baik bagi mba....amin.

    btw, untaian kata-katanya indah sekali walau terkandung kesenduan di dalamnya... salut deh! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh,beneran nih mbak alaika ngajarin aku culas hehe

      benar mbak,aku slalu kirim doa yang terbaik untuknya,itu pasti

      makasih mbak:)^^

      Hapus
  17. tenang aja,kalau masalah begini mah kita hanya harus berfikir postif aja biar hasil yg didapat juga positif

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya ya ya,benar mas andy>>positif thinking ajah:)

      makasih mas^^

      Hapus
  18. aku juga pernah jadi orang yang terlupakan. hikkkssss, sakit :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. sabar ya mba..

      keren deh puisinya.. semoga di berikan jodoh yang lebih baik.. jangan lupa undangannya buat temannya yah.. hehe :)

      Hapus
    2. @kira:
      he..he..
      ternyata ada yang lebih sakit nih dari atma^^

      Hapus
    3. @nona enno:
      iya mbak enno,
      orang sabar kan disayang Tuhan hehe

      makasih mbak^^

      Hapus
  19. Terus untuk saling mendo'akan ;)

    Kata2nya keren banget lho Mbak ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. insya Allah,pasti...
      makasih mbak yun^^

      Hapus
  20. Balasan
    1. buat temen yang kemarin melangsungkan pernikahannya mbak,..

      Hapus
  21. mmmmm.... saya jadi inget kekasih hatiku yang duluuuu,...,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya..ceritanya jadi mengingatkan...hehe

      Hapus
  22. Balasan
    1. tengkiu,udah sukses tersentuh hehe:)

      Hapus
  23. halu salam kenal, orang makassarq? ih bagus nya puii ta...hehehe *meleleh

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal kembali,
      iya,saya orang mksr
      makasih atas pujiannya:)

      Hapus
  24. Tulisan yang berbentuk kail dalam menarik hati dalam ingatan.


    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  25. Melepas seseorang yang akan membina rumah tangga memerlukan sebuah keikhlasan

    BalasHapus
    Balasan
    1. tentunya,
      tapi biarlah waktu yang akan menjawab semua keikhlasan ini#halaaa...sok bijak lagi hehe

      Hapus
  26. sabar y mb...
    ini lanjutan posting yg sebelum ini bukan??

    BalasHapus
  27. بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْكَمُاَ فِيْ خَيْرٍ

    “Semoga Allah memberi berkah kepadamu dan atasmu serta mengumpulkan kamu berdua dalam kebaikan.”


    kakak atmaaaaa~

    BalasHapus
  28. sediah tp aku saka sama kata2 "telah tiba waktunya bermunajat kepadaNya
    insya Allah, aku membawamu disepertiga malamku, dalam doa2 ku
    "

    BalasHapus
  29. sdihnya nih, jd pgen nangis...
    hiks hiks hiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. marilah kita menangis bersama2 hehee

      Hapus
  30. wanita yang kuat bukanlah wanita yang tidak pernah menangis tetapi wanita yang kuat adalah wanita yang mampu mengahpus air matanya sendiri.... nice post... kunjung dan follow back ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sweet your koment,makasih banyak mas:)

      Hapus
  31. jangan sedih mbak. . . masih banyak lelanang yang bisa mengisi hatimu yang sesuai dengan apa yang kau idamkan. mungkin itu bukan jodoh. . .. aku dukung mbak. . . . moga dapet penggantinya. . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha....sedihnya udah berlalu koq,kini ga lagi:)
      makasih dukungannya^^

      Hapus
  32. pasti penggantinya buat Mbak jauuuuuuuuuuuuuuuuuh lebih baik dari dia itu iyakan? Salam kenal :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin,amiin,.....
      makasih mbak:)
      salam kenal kembali

      Hapus
  33. Aku jika berada di posisi mbak, pasti juga merasa sangat sedih dan kecewa, karena sengaja dilupakan oleh orang yg sangat kita sayang justru di hari bersejarah dalam hidupnya.
    Sedihnya, orang yang kita sayangi tak lagi menyayangi kita, orang yang kita anggap penting sudah tak menganggap kita penting.

    Yang sabar aja ya mbak... semoga saja dia dapat kembali dekat dengan mbak seperti dulu, dan tali silaturrahmi dapat tersambung kembali. Amin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya begitu...
      aku yang terlupakan^^

      makasih,,,,

      Hapus
  34. ambil hikmahnya aja.. klo ga diundang kan berarti ga perlu ngasih kado... hahaha.. <<< komennya orang pelit.. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaaa....benar juga ya mbak??tp bukan masalah kadonya sih..,

      Hapus
  35. kenapa bacanya aku jadi deg-degan yach....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya,kenapa mbak,,,
      wahh,kayaknya ada rasa yang berbeda tuh:P

      Hapus
  36. Hwiiii.. luar biasa. Sudah diperlakukan seperti itu tapi masih mendoakannya, apalagi di sepertiga malam. Saluut,. saluut... :D

    Yang penting doanya mbak. Pasti ada penjelasan yg masuk akal mengapa undangan itu tak jua datang. :)

    Salam kenal yaaaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu pasti mbak,insyaAllah aku slalu menghadirkan dia dlm doa2ku...

      makasih ya mbak:)
      salam kenal balik^^

      Hapus
  37. haduh2, knp bs bgitu?
    ya udh gak usah sedih....
    kan ada kita2...
    ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. kenapa ya?kenapaaaa...hehee

      sedih? ga lagi koq, benar kan ada kawan2 semua^^

      Hapus
  38. Weh...berarti lama juga ga update,rupanya sibuk terus di dunia ofline.Salam sukses aja.Maksih kunjungnnya,happy blogging.

    BalasHapus
  39. Wah periiiiiiiih banget, luka dalam sekali, sungguh ter la lu..
    lama tak singgah di sini mbak, :)
    selamt sore.

    BalasHapus
  40. Sedihnya..Jadi ke-inget sama mant..Ups..salah..he..he..
    yang terpenting berpikit positif dan "lebih senang jika melihatmu bahagia..dihaturkan lewat doa"..so sweet..

    BalasHapus
  41. hati2 loh mbak tulisan ini terbaca suami,, hehe atau emng suami sudah tau,,:) anggap intermezo dech ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha....iyalah kak,semua apa yang aku lakukan adalah seizin suami

      semua tulisan2ku setiap saat koq dibaca ma suami^^
      aku kan hanya ngeluarin apa yang aku rasa,daripada terpendam entar ngeledak lho....hehee

      Hapus
  42. Cup...cup... mbak Atma nggak usah sedihlah... mending makan bakso yok... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaa...mbak ngajak makan baksonya telat tu,,,hehe

      ga sedih koq mbak,makasih^^

      Hapus
  43. emmm...ko malah bingung mau komen apa... turut berdoa deh buat temennya yang merit. itu curahan hati bukan? eniwey, tulisannya bagus..makasih juga udah berkunjung ke blog ku yaa

    BalasHapus
  44. kak atmaaaaa~ main yuk
    ahahahahaha :D

    BalasHapus
  45. semoga doanya dikabulkan ya mbak

    BalasHapus
  46. subhanallah dari hati banget ya ka...
    tersentuh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah,semua tulisan yang tertera disini semuanya dari hati^^

      makasih ya:)

      Hapus
  47. wah mbak berkaca2 mataku baca tulisan ini *kagum2*

    BalasHapus
  48. Wah knapa kok dilupakan ya........?

    BalasHapus
  49. Yang komentar sesuatu bgt ya kak mpe ratusan gitu..
    Hehehhee..
    lgi Galau ya kk???
    hahhahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan lima pulu persen juga komentar atma koq,hehee

      makasih hana^^

      Hapus
  50. keren mbak ..
    sangat menyentuh sekali ..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo itu dari hati,hsilnya pasti menyentuh..
      makasih mas,makasih^^

      Hapus
  51. owh jadi itu teh tmn mbak ya??
    kan sama saja mantan juga teman,,,he

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha....betul sekali,tp beneran koq ini teman..,
      teman tapi...(lanjutin aja ndiri)

      Hapus
  52. Tulisan yg diatas ketutup sama Iklan Woey, ngga baca ane

    BalasHapus

pengunjung yang baik hati, tinggalkan komentarnya ya???

 

[ TENTANG RINDU ]..... Copyright © 2013 | Template design by ATMAMUTHMAINNA | Powered by Blogger Templates