12.2.12

Aku, curhatku

>> aku cuma mo bilang ^o^

numpang eksis
klo saat ini aku menginginkan seseorang yang bersedia bersabar terhadapku, seseorang yang tidak menyuruhku atau menuntunku menjadi orang lain yang bukan diriku.


dan 

saat ini aku menginginkan seseorang yang bersedia memberiku waktu meski disaat sibuk dan jadwal yang begitu padat....


untuk seseorang yang ada disampingku, 
ini curahan hatiku kepadamu....
dan apa maksud semua itu?
sebenarnya, aku tidak tahu apa yang kumaksudkan dengan semua itu, tapi yang aku tahu 

inilah aku dengan segalah kekuranganku


89 komentar:

  1. hmmm.. kenapa hanya kekurangan saja yang di tonjolkan? bahkan masih banyak lho kelebihan dari diri kita... kasian diri kita kalo hanya kekurangannya yang di tonjolkan...

    @kunjungan pagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan nonjolin kekurangan koq, cuma mo bilang klo yaa seperti inilah adanya diriku hehe

      makasih kunjungannya^^

      Hapus
    2. @diat: hehe,paan sih..ga koq

      Hapus
  2. semoga seseorang yang di maksud oleh mbak atma bisa bener-bener tau keinginan mbak atma ya....selamat berhari minggu ya mbak...

    BalasHapus
  3. Setuju dengan mbk Mami Zidane but sometimes we just have to pick ourself up and carry on :)

    BalasHapus
  4. setiap orang punya kelebihan dan kekurangan, yang justru kedua sisi ini akan saling mengisi dengan kelebihan dan kekurangan pasangan kita. Turut mengamini doanya Mami Zidane, semoga yang disamping mba Atma bisa benar2 mengerti keinginan mba Atma yaa....

    slmt menikmati Minggu sore mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu harus mbak,amiin untuk doanya
      makasih^^

      Hapus
  5. Weh..Weh.. Weh... Sepertinya Mbak sedang merasa merindukan swasana Kedekatan dgn Sang Pujaan tuh!!
    Hmm.. akan lebih baik jika Curahan ini Mbak katakan aja ma si Dia.. biar Dia tau dan memenuhi keinginan Mbak itu...

    BalasHapus
  6. Mudah2an maksud baiknya diterima dan dimengerti dengan baik pula utk seseorang itu ^_^

    BalasHapus
  7. gak ada maksud kok. . . cuma terpesona melihat aora indah terpancar dari wajah berkacamata jingga. . . (bener gak ya warnanya). . . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaaa......makasih pujiannya^^

      eh,tapi udah bennar koq warnanya:)

      Hapus
    2. aku terima kok kekuranganmu. . . . hehehehee

      Hapus
    3. wahahaa,....bisa ajah deh komentarnya^^

      Hapus
    4. bisa dong. . . apa si yang gak bisa buat mbak atma. . .

      Hapus
  8. Nay rasa orang tersebut mengerti apa yang mba maksudkan, karna jelas sekaliii :D *moga selalu harmonis mba*

    BalasHapus
  9. atma.. tulisannya kurang tuh.. harusnya "inilah aku dengan segala kekurangan dan kelebihanku".. hehe..
    Dia pasti sangat mengerti :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehee...klo kurang ditambain ajah mbak cova ^^

      Hapus
  10. setiap antara kita punya kelemahan masing2...kalo kita sering bicara soal yg jelek, maka tertutup yg indah...coba kita bicara atau fikirkan yg indah, maka yg lemah itu pasti bakalan tertutup...hidup ini indah selagi kita tahu gimana cara menikmatinya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. mkasih mbak nadia, aku suka sekali kata2nya^^

      Hapus
  11. :) em.. curhat hati.. didengarkan juga oleh hati tentunya

    BalasHapus
  12. kalo saya suka bilang: "inilah aku, dengan segala kesederhanaan ku" ehehehe..
    pasti orang yg dimaksudkan akan mengerti kok, krn mbak Atma bukan hanya sosok dg kekurangan saja, tp pasti ada kelebihannya. semangaaattt. salam u/ keluarga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mbak irma,itu lebih baik^^

      makasih mbak,salam balik

      Hapus
  13. Orang itu, selalu berusaha memahami mbak atma, dengan baik buruk dan dengan segala kelebihan dan kekurangan yang mbak atma miliki. Beruntunglah ternyata mbak atma pun melakukan hal yang serupa untuknya. Yang awet ya ^^

    BalasHapus
  14. aku tidak mengerti mb', aku tidak disampingmu :D
    semoga dia mengertiiii :D

    BalasHapus
  15. mbak atma, kok cuma kekurangannya aja yg ditulis.. besokbesok ditulis jg kelebihannya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehee, bis aku ga punya kelebihan sih^^

      makasih ya?

      Hapus
  16. menyadari tentang diri sendiri dan berani mengakuinya sebagai kekurangan adalah suatu kelebihan yang jarang bisa dilakukan oleh setiap orang..semoga terkabulkan semua yang menjadi harapan dalam kebaikan...salam :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. dan disetiap kekurangan itu terselip kelebihan ya kak yang tanpa disadari,...

      tengkiu banget kak har^^

      Hapus
  17. buat seseorang yang ada di samping mbak atma... sudah di baca belum curhatnya mbak atma? :)

    salam kenal dari embung, silahkan mampir ke blog embung..

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah#hehe,koq aku yang jawab ya:)

      salam kenal mbak^^

      Hapus
  18. asek dehh ..
    semoga orang yang dituju nyadar ya mbak ..
    hhehe
    dan yang terpenting dia bersedia menerima kak Atma dengan segala kekurangannya .. termasuk kelebihannya juga
    semangaattt kaaakk
    hhe
    oh ya,
    udah aku folbeck lho blognya
    hehe
    EYsurbakti

    BalasHapus
  19. Wuidiiiih curcolnya daleeem banget mbak, moga orang yang di samping mbak bisa ngerti ya dan aku yakin dibalik kekurangan itu pasti banyak kelebihan juga mbak :)
    *hug

    BalasHapus
    Balasan
    1. daleemnya ga bisa ketebak kan??hehee

      makasih mbak ^__^

      Hapus
  20. sebuah rasa rindu yag indah mbak...
    berbahagialah orang yang dirindukannya
    sepertinya dalem banget nih....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mas insan robbani,rindu yang indah^^

      makasih mas:)

      Hapus
  21. Kunjungan pertama kali ke blog ini. Blognya keren :)

    BalasHapus
  22. sekarang kalo bsa dibalik,,,sedikit kelebihanmu menutupi kekuranganmu.

    BalasHapus
  23. makasih yaa bu Atma dah datang ke blog saya (intan berbagi)

    BalasHapus
  24. Semua manusia nggak ada yang sempurna mbak pasti mempunyai kekurangan,

    Yach semoga yang dimaksut bisa nyadar mbak hehehe

    Follback sukses mbak...salam kenal

    BalasHapus
  25. hehehe,,,memang kita harus memahami perbedaan karkter cewek cowok,,,,,semoga mbak atma bisa memposisikan diri di tempat yang tepat dan waktu yg tepat untuk membicarakannya

    BalasHapus
  26. semoga seseorang itu akhirnya mengerti :)
    tetapi ya untuk menerima seseorang seutuhnya yaitu menerima orang tersebut dengan segala kelebihan dan kekurangannya, mungkin susah, tapi bukan berarti ga mungkin. semoga berhasil! :D

    BalasHapus
  27. Mencintai yang sesungguhnya adalah ketika menerima segala kekurangan yang terkasih dengan cara yang sempurna.... Mungkin begitu.... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaa...begitumi kira2 kak...hehe^^

      makasih kak ian:)

      Hapus
  28. hihihihi :) iyaaa aku nrima kak atma apa adanya ^^ bukan ada apanya :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakakkkkk,....
      paling bisa nih si maya:p

      Hapus
  29. Balasan
    1. setuju apanya dulu..hehe

      makasih
      ^____^

      Hapus
  30. berharap dia mengerti apa yang kamu pengen....

    indah banget bila seseorang menerima kita sepaket.. lebih dan kurangnya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh,ada kak ega....

      amin kak^^

      makasih ya kak?

      Hapus
  31. Kunjungan dini hari mbak
    maaf baru bisa berkunjung
    mbak makasih atas kunjungan dan follownya
    kisahnya hampir sama dg kisahku jaman dulu mbak
    Setiap orang mempunyai kekurangan dan kelebihan mbak
    ^^

    BalasHapus
  32. kunjunga pagi . moga pa yg di maksud di kabulkannya

    BalasHapus
  33. kata orang jangan menacari orang yg lebih baik..tapi carilah orang yang bisa membuat kita menjadi pribadi yg lebih baik...semangat

    BalasHapus
  34. tapi kelihatannya gak ada yang kurang kok....hehehe syukurilah segala nikmat-NYA....salam kenal ya mbak.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe...makasih mbak
      salam kenal balik:)

      Hapus
  35. wiiiiiiii untuk mencapai kotak komentar butuh perjalanan panjang... sudah ku follow, salam kenal dear.. :D mampir ya :D ada kripik baru lho buat camilan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, iya nih mbak perluh dibikinin lif :)

      makasih lho mbak^^

      Hapus
  36. Nampaknya rindu akan suami. . . . . . . Yang sabar buk. . .

    BalasHapus
  37. kunjungan pertama..
    terkadang kita selalu meminta semua orang untuk memahami kita, tapi kita lupa kalau orang lain pun ingin kita pahami ^^
    salam kenal yaa mba ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mbak,jangan terlalu menuntut ya intinya:)

      salam kenal balik^^

      Hapus
  38. haduhhhh,,,,
    lau udah denger curahan hati suka terharu mbak,,,

    BalasHapus
  39. kalo yang di promosiin kekurangannya, lebihnya buat we aja ya he he he--

    BalasHapus
  40. semoga mendapatkan suam yang kaya dan soleh

    BalasHapus

pengunjung yang baik hati, tinggalkan komentarnya ya???

 

[ TENTANG RINDU ]..... Copyright © 2013 | Template design by ATMAMUTHMAINNA | Powered by Blogger Templates