21.11.11

Tugas bertema sebelas :)

Dimulai dengan ucapan bismillahirrahmanirrahim,
mulai lagi aktivitas gue hari ini dengan senyum yang mengambang dan tentunya rasa syukur yg tak terhingga, setelah empat hari kemarin tubuh gue jatuh sakit karena ga sanggup menahan beban pikiran rasa sakit diperut sebelah kiri setelah habis ngetik disekolah. Semalam kata dokter gue udah bisa keluar hari ini dan jam sebelas tadi setelah diperiksa gue dibolehkan keluar.alhamdulillah...

dan
meski kemarin gue dirawat dirumah sakit tp gue masih tetap bisa pegang laptop. Makanya kemarin-kemarin gue masih sempat blogwalking seadahnya.dan ga nyangka dapat tugas nih dari mas basithka.tugasnya menurut gue gampang dan jawabnya bisa diluar kepala pula hehe#sok pintar.

tp ini tugasnya tentang sebelas semua mentang -mentang sekarang bulan sebelas ya hehee.
tp gapapa,its oK...dengan senang hati gue siap mengerjakannya
sory ya mas basithka tugasnya baru hari ini bisa atma kerjain karena sebenarnya ini gue tau dari tiga hari yang lalu tp karena kondisi gue yang belum memungkinkan jadi sekaranglah saatnya
ok,
langsung ajah
sebelas hal mengenai atma

  1. anak ke tiga dari empat bersaudara
  2. seorang wanita yang cinta biologi yang masih harus banyak belajar tentang hidup,tentang kedewasaan,tentang cinta dan cita2....
  3. aktivitas pagi gue selalu gue awali dengan minum 2 gelas air putih,
  4. paling gelih sama makhluk Tuhan yang berbulu lebat,berkaki empat dan suka nyolong ikan didapur yaitu kucing...hehee
  5. punya pengalaman yang unik plus lucu saat kelas 5sd, dikejar2 sama anak kambing sampai ditempat ngaji,yang sampai sekarang klo gue ingat kadang senyum2 sendiri
  6. 3 benda yang tak pernah lepas dari tas gue yaitu parfum, minyak angin dan sapu tangan
  7. seperti kata pepatah,tak kenal maka tak sayang...yachhh,seperti itulah gue. klo udah kenal dijamin gue  menyenangkan
  8. sampai saat ini gue sangat bahagia,tp diwaktu yg lalu gue pernah dekat dengan seseorang. gue selalu ingin mengetahui kabarnya. Masih mengharapkannya? oh tentu tidak, gue udah punya suami koq . gue ingin bertemu hanya untuk meyakinkan gue tentang beberapa hal...[www.bukan curhat.com]
  9. klo kata teman2 gue, gue adalah wanita yg kuat,tegar setegar batu karang, tp kenyataannya gue tetaplah wanita biasa yang kadang rapuh.
  10. kata2 penyemangat gue klo lagi sakit atau lagi sedih yaitu  SAYA + ALLAH = CUKUP
  11. dan, terakhir gue pobia ketinggian heheee. pernah mencoba untuk melawan pobia gue itu  dengan manjat pohon cengkeh pake tanggah dikebun ayah. hasilnya?gue malah nangis2 diatas pohon cengkeh,takut melihat kebawah,mau turun juga takut....hmmm,parahh
oke dech,itulah sebagian kecil hal penting (penting...?ga juga kali') yang harus kawan tahu tentang seorang atma.sebenarnya masih banyak sih tp tugasnya hanya boleh sebelas..,ya udah dech......

sekarang saatnya menjawab pertanyaan dari mas basithka

1. kapan mulai blogging? lum lama,sekitar awal april tahun ini
2. tau blog gue(arti sebuah tulisan) darimana ? yang gue ingat mas basithka yang pertama berkunjung keblog gue dan follow...
3. sebutkan tiga hal mengenai blog gue(artisebuah tulisan)menurut pendapatmu? pertama,bahasa tulisannya pake kata ganti gue.kedua,blognya berlatar kotak kubus dengan tiga warna.ketiga,setiap postingannya selalu pake gambar.benar ga ya??
4. kenapa indonesia menang sea games? karena indonesia ga kalah.nah, lho?
5. paling takut dengan siapa/apa? dengan ular,karena takutnya benar2 ga bisa kompromi
6. ceritakan singkat pengalaman tergokilmu. saat pertama kali ospek beberapa tahun silam, dibentak senior eh gue malah menangis sejadi jadinya

7. apa impian kalian? cuma satu,jadi istri yang solehah...

8. blogger yang nyebelin tuh seperti apa sih? blogger yang berlalu tanpa jejak,ngisi buku tamu nggak,komentar enggak apalagi follow...heheee just kidding

9. ciuman dengan apa yang paling nikmat? ciuman dengan mulut ...hehee

10. enakan berak jongkok,duduk atau berdiri? enakan sambil lari kayaknya,hahhaaa..wakawakawkk

11. apa yang kalian lakukan klo gue disamping kalian? minta duitnya dong mas....

Siip deh,pertanyaan mas basithka udah gue jawab dengan sempurna dan tiba saatnya menentukan siapa yang akan gue beri tugas yang bertema sebelas ini dan ini merekah yang gue tag....
ini pertanyaan untuk mereka yang gue tag
  1. siapa yang menginspirasi anda ketika pertama kali ngeblog?
  2. apa kesan pertama anda ketika menemukan blog gue (atma's blog)?
  3. menurut anda ngeblog itu lebih pantas disebut kerjaan atau hobby sih?
  4. blogger yang baik itu seperti apa sih?
  5. pernahkah anda merasakan yang namanya cinta sejati?
  6. seandainya anda diberi lagi tai lalat sama Tuhan yang sebesar apel,tai lalat itu mau anda tempelkan dimana?
  7. pengalaman apa yg sangat membahagiakan anda diawal2 anda ngeblog?
  8. jawab dengan jujur,pernahkah anda nyolong makanan saat anda sedang berpuasa?
  9. seperti gue,pernahkah anda mencuci kaki ibu anda untuk mendapatkan restu?
  10. kata orang rindu itu indah,tp bagi gue itu menyiksa.bagaimana menurut anda?
  11. menurut anda yang pantas disebut cantiq itu seperti apa sih?
huff, akhirnya selesai juga tugas dari mas basithka. lumayan capek sih tp demi persahabatan dan silaturrahim yang harus tetap dijaga,apa sih yang nggak??semua pasti bisa...semangat teruzz. selamat mengerjakan kawan.....:))

46 komentar:

  1. meng-AMIN-kan jawaban dari pertanyaan no. 7 apa impian kalian.
    semoga yang menjadi harapan dikabulkan ALLAH SANG KHALIQ,
    salam

    BalasHapus
  2. ehhh atma udah dapat? padahal baru mau kuoper, hahahaha

    BalasHapus
  3. @Blogs of haryanto:
    insyaAllah kak,amiin....:)
    salam


    @mbak nurmayanti:
    hahaha...cukup mbak,atma ga sanggup lagi ngerjainnya

    BalasHapus
  4. Wah bu guru ngasih PR, okeh...okeh...mbak Atma aku jg mau tahu apa ya 11 mengenai aku ^_^.. nggak ada batas waktu kan ya?

    BalasHapus
  5. siip mbak nufus,,,ga ada batas waktu koq.
    makasih mbak berkenan ngerjainnya...

    BalasHapus
  6. Hahaha.. pertama, makasih mbak atma udah ngerjain tugasnya :3

    Terus, beneran dikejar kambing? Waduh.. baru kali ini aku denger, adanya dikejar anjing :P

    Lalu, parfum dan minyak angin dipake bersamaan gak? Baunya pasti sesuatu banget hehe

    yg mengenai blogku, ada 4 warna kubus loh.. merah kuning hijau biru ^_^ Iya, selalu pake gambar, kadang juga video :D

    BalasHapus
  7. item 6 :3 benda yang tak pernah lepas dari tas gue yaitu parfum, minyak angin dan sapu tangan:<---wanita yg pembersih dan wangi ,,i like it dech mbak

    BalasHapus
  8. haduh...dapat tugas ini aku dari mbak atma

    BalasHapus
  9. @mas basith:
    sama2 mas....

    iya mas,atma juga bingung,biasanya yg doyan ngejar itu anjing.koq kambingnya kayak anjing ya?

    masa'parfum dan minyak angin dipake bersamaan sih?ya enggaklah mas

    sory mas,warna kubus birunya nggak keliatan kali'



    @kak kahfi:
    aduch makasih kak telah menyukai:)

    @Y.U.D.I.S:
    monggo mas dikerjain...:0

    BalasHapus
  10. ndak paham bu gulu...

    hehehe

    BalasHapus
  11. Jiahahaha pernah boker sambil llari mbak? :p

    BalasHapus
  12. baru saja sembuh trus langsung ngerjain PR, bernar-benar rajin ya mba :)

    BalasHapus
  13. Wah baru kali ini dapat tugas dari kawan blogger, semoga bisa cepet terselesaikan hehe

    BalasHapus
  14. kalo nay kaga suka ame semua binatang...atuutt di gigitt, iiiyyy...

    itu buang aernye sambil larii...?? dahsyaatt dahhh...hahahhaaa *ngakak*

    BalasHapus
  15. @riva'i:
    dipaham-pahamin ajh masa hihih
    thanks ya mas kunjungannya


    @mbak una:
    alhamdulillah mbak una sampai hari ini belum pernah..


    @godean-kita:
    namanya juga tugas mas,ntar kepikiran...hehee
    makasih ya:)


    @seagate:
    semoga mas ada waktu ya ngerjainnya


    @nay:
    hahahaaa...canda koq nay,ntar dikirain gila lagi

    BalasHapus
  16. mbak gak suka kucing yaa?
    kalo aku suka bangettttt...tapi syg gk boleh miara sm ortu

    oiy, tugas ny nanti sy kerjakan bu guruuu
    =D

    BalasHapus
  17. @mbak recka:
    bukan ga suka mbak, tp geli....
    makasih ya mbak:P

    BalasHapus
  18. apa impian kalian ? cuma satu mba,w mau tinggal dengan tenang tanpa ada kebisingan & gemuruh suara seperti dikota jakarta

    BalasHapus
  19. @andy:
    hahaaa...kedesa ajah mas,biar adem ga berisik

    BalasHapus
  20. mantap tugas sebelasnya,, baru tahu saya ada tugas sebelas,,hehe, pertnyaannya semua ok, seperti menjawab pertanyaan wartawan,,hehe

    BalasHapus
  21. @kita sehat:
    hheee,makasih pujiannya:P

    BalasHapus
  22. hhe, tugas yang baik di bulan yang baik juga, baru tau saya ada yang kaya gini. sipp2, lanjutkan mbak.. :)

    BalasHapus
  23. kalau ada tugas 11, berarti ada tugas 12 ya sis. hehe

    BalasHapus
  24. hai mbak atma, salam kenal ya mbak. mbak aku dulu sukaaa bgt biologi, dan sukaaa juga ama guru2nya...seru sih belajarnya, makanya ampe sekarang saya suka tanaman. salam ya mbak atma.

    BalasHapus
  25. Waah dapat PR lagi, kali ini dari bu guru biologi,,akan dengan senang hati dikerjakan,,makasih ya..

    BalasHapus
  26. @wisata malang:
    hehee,iya
    makasih mas


    @batu-adventure:
    iya,bisa juga tu mas


    @puteriamirillis:
    hai juga mbak,wahh sama tu dengan atma sukaaaa banget sama bio.toz jauh

    BalasHapus
  27. @mbak lia:
    iya sama2 mbak lia,monggo dikerjakan


    @eiz:
    siiipp.......

    BalasHapus
  28. F202 follbackya gan

    http://4kopisusu.blogspot.com/2011/11/pagar-bambu-belakang-kontrakan.html

    BalasHapus
  29. favorit saya no 10... subhanalloh :)

    BalasHapus
  30. wah minum 2 gelas air putih. iya bagus tuh, mbak. utk kesehatan

    BalasHapus
  31. salam Atma.
    sama juga dengan blogger Malaysia. tag sebelas ni popular juga menjelang 11.11.11

    BalasHapus
  32. saya suka sekali kata penyemangatnya di point 10, juga mimpinya utk jwbn no 7, sama mb..
    salam kenal balik dari PLG..

    BalasHapus
  33. haha intinya ini sama dengan kontes ya.. boleh juga nih ikutan tapi kalau ada waktu.. kenapa harus 11 tidak 7 seperti onthespot atau 5 topbgt. hehe becanda

    BalasHapus
  34. Sudah dikerjakan,,silahkan dicek..

    BalasHapus
  35. @miftahur royan:
    makasih mas,sama2

    @majalah masjid kita:
    amiin,makasih banyak:)

    @shamell:
    bulan baik kayaknya ya mell?

    @kak rose:
    makasih mbak:)

    @fazri:
    mungkin karena ini bulan 11 mas jadi kontesnya juga harus 11 hehe

    BalasHapus
  36. @lia_lovaa:
    eh mbak lia cepat juga ya?
    meluncuuurrrr....

    BalasHapus
  37. untuk point nomer 4.. tapi kenapa mesti kalah sama malaysia !!?!!

    BalasHapus
  38. @majalah masjid kita:
    ya aku juga ga tau,faktor keberuntungan mmungkin...hehee

    BalasHapus
  39. hadir kembali di sini menyapa ceria, selamat Tahun Baru Islam, 1 Hijriah 1433H, semoga tahun ini memperoleh kualitas kehidupan yang lebih baik di dunia dan di akhirat,
    mengetahui asal-usul tuan rumah pemilik Blog nan indah ini, jadi timbul selera ingin hati menikmati lagi menu Nasi Cemba yang lezaaatt :)

    BalasHapus
  40. aq kok masih ndak paham ya PR btu.

    hmm.

    BalasHapus
  41. wah..wah.. tugas yang berat.. karena saya tidak tau apa aja mengenai saya.. hahaha.. nanti ya.. kalo udah tau, InsyaAllah saya laksanakan.. :) #Masih mikir.. :)

    BalasHapus
  42. @blog of haryanto:
    makasih atas kehadirannya kembali kak,klo mau nikmati nasucemba ke enrekang ajah kak hehe


    @riva'i:
    hmm,belum ngerti juga?ckckckck...


    @mas andro:
    iya nih mas,tugas yg nyusahin ya?ga dikerjakan juga ga papa kok mas..hehee

    BalasHapus
  43. Ayo yang dilempari pe er, semangaaaat.. hehe

    BalasHapus
  44. @masbro:
    hahahaa,tu udah disemangatin sama masbro....

    BalasHapus
  45. peernya udah aku kerjain mbak.. check this out

    http://adateiz.blogspot.com/2011/11/11-11-peer-dari-mbak-atma.html

    BalasHapus

pengunjung yang baik hati, tinggalkan komentarnya ya???

 

[ TENTANG RINDU ]..... Copyright © 2013 | Template design by ATMAMUTHMAINNA | Powered by Blogger Templates