15.7.11

Gue lagi senang.....

Dear deary.....
Hari ini gue senang banget...senaaaaaaang banget. Soalnya tadi pagi gue buka fb dan ada yang add fb gue(lho apanya yg bikin senang,bukannya itu dah biasa??).Iyya sih itu dah biasa tp bagi gue kali ini adalah luar biasa. Tau kenapa??pasalnya yg add fb gue adalah orang yg sangat gue istimewakan tp itu dulu alias sang mantan...heheehee. Yang membuat gue senang bangett karena sebenarnya gue udah lama mencari2 dia bahkan sesekali merindukan dia. Berharap media pertemanan ini dapat mempertemukan gue lagi dengannya dan akhirnya dia menemukan gue disitus pertemanan facebook.Oh my god gue ga nyangka banget, dan yang membuat gue serasa terbang adalah pesan singkat yang dia titip di inbox kata2x masih ga berubah masih seperti dulu dengan rayuan gombalnya "atma gmna kabarmu sekarang,kmu makin cantiq ajah,,,kmu ga lupa khan sama aku?seperti janjimu dulu". Itu sebenarnya kata2 yang sangat sederhana namun bermakna bagi gue. Gue memank masih menyisakan satu ruang kecil didalam hati gue untuk menyimpan satu kenangan tentangnya, yach meskipun dia adalah sang mantan tp dia pernah memberi satu kenangan yang mungkin terlalu indah jika dilupakan.

dearyku.....
Sebenarnya sekarang gue ga punya rasa apa2 lagi sama dia, tapi gue tetap kangeen sama dia. Gue kangen tatapan matanya, tatapan yang penuh kasih. Dan, hari ini gue puas-puasin buka profilnya hanya untuk melihat2 koleksi foto dialbumnya....seperti apa dia sekarang, masih maniz kah seperti dulu?hehee...masih dengan rambut bonding kah? ato masih suka pake jacket? ehh ternyata dia masih dengan gaya khas nya kemeja kotak2 yang dulu gue sangat senang jika memakai itu.

dearyku...
Hari ini gue mau dia online. Gue dah ga sabar ngobrol dengannya dan minta nomor hapenya hahahahaaaaa...wakawakawkwk. Gue mau nelfon dia minta ditraktir, pertama traktir makan, truzz nagih janjinya dulu yang belum kesampaian, paan tuh??hehehee rahasia. Cuma gue berdua yang boleh tau....Tapi hingga postingan ini gue terbitin dia lum juga online....sabar...sabar....

dearyku....kumerindukannya...
Katakan padanya jika gue masih ingat dia seperti janji gue padanya saat masih bersatu dulu. Katakan padanya jika gue bertemu nanti, gue mau pertemuan gue seperti pertemuan dua sahabat yang lama tak jumpa....

dearyku,apakah nanti malam dia online?? hhahaaaa....gue ga tau. yang gue tau dialbum fotonya dia masih menyimpan satu foto tentangku,foto culun gue.....dan saat gue melihatnya gue jadi malu. Kenapa juga foto tempo dulue gue dipajang difb??bikin sesak ajaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

pengunjung yang baik hati, tinggalkan komentarnya ya???

 

[ TENTANG RINDU ]..... Copyright © 2013 | Template design by ATMAMUTHMAINNA | Powered by Blogger Templates