15.7.11

'Lapar'

Dearyku...
Hari ini gue mau katakan klo gue.....klo gue sebenarnya 'lapar' hahahaaa....
tp gue malas masak. Semua makanan dah habis, kulkas kosong. Sementara gue ga bisa keluar karena kepala gue puyeng banget. Gue bingung, satu2nya makanan yang ada saat ini di lemari cuma sebungkus indomie. Masa' sih gue harus makan indomie rebus sedangkan perut gue kosong gini belum kemasukan nasi dari pagi, ntar yang ada gue sakit perut.

Dearyku....
Pliss deh, gue beneran lapar nih. Gue mo bell teman gue tp pulsa gue sekarang sekarat. Buat sms ajah udah ga bisa. Duhh parah nih, ternyata gini ya rasanya tinggal sendiri...baru gue rasain. Ckckckckck.....gue kasian banget. ga kebayang dehhh....

Dearyku....
ini udah jam 11.30 waktu enrekang tp teman gue lum datang juga bawain gue makanan. Hikz...hikz....jadinya gue cuma bisa posting tentang gue yang lagi aneh dan kasian hari ini....

2 komentar:

  1. delivey aja kakak.. gyahahhaa XD

    BalasHapus
  2. Nah,itu dia masalahnya dek disini ga ada KFC,McDonald ato semacamnya.Klo rumah makan sih banyak tp motorku kepake ma teman tu kemarin...

    BalasHapus

pengunjung yang baik hati, tinggalkan komentarnya ya???

 

[ TENTANG RINDU ]..... Copyright © 2013 | Template design by ATMAMUTHMAINNA | Powered by Blogger Templates