11.7.11

Mabok...ga lagi dech

Dearyku....
Gue mau cerita sedikit soal liburan gue kemarin. Liburan yang hanya diisi dengan jalan2. Mumpung sekarang gue ga sibuk gue posting ajah seadanya...

Liburan 2minggu kemarin gue benar2 manfaatin buat refress pikiran soalnya udah lama juga sich gue nunggu moment liburan panjang seperti ini. Tapi mau diapa lagi yang namanya kerjaan harus tetap number one. Libur 2hari aja udah senang banget apalagi 2minggu...gue ulang lagi yaaa...2minggu lho.....Sebenarnya bukan terletak pada 2minggunya tapi lebih kepada hasrat hati yang udah ga nahan mo liburan sepuasnya apalagi klo bukan belanja ehh maksud gue gamis2 modis gitu, sepatu kantor, ga ketinggalan jilbabnya juga....heheheee biasa wanita ga bisa lepas dari yang namanya shopping.Kudu harus udah jadi kewajiban ga bisa ditawar-tawar lagi titik.

Tapi awal liburan kemarin gue sempat ngalamin kejadian yang tidak mengenakkan banget dan seingat gue ini pertama kalinya apalagi klo bukan muntah dimobil...wahh parah banget tuhh, badan rasanya rontok semua. Gue sendiri bingung, apa sihh yang membuat gue sampai harus muntah2 ga jelas gitu padahal sebelum-sebelumnya muntah itu ga ada dalam kamus gue. Satu2nya yang mungkin masuk akal karena sebelum berangkat ke Makassar aku memank ga makan padahal jauh2 sebelum mobil jemputan gue datang bunda dengan senang hati nyaranin agar gue makan banyak katanya biar perut gue ga kosong dan tidak masuk angin. Tapi dasar gue ga mo dengar omongan bunda, yang sebenarnya sih bukan ga mo dengar tapi alasannya saat bunda nyuruh makan gue kayaknya kenyang banget...ehh dimobil malah kemakan omongan bunda hiks...hiks...maafin anak bandelmu ini yaa bun....

Akibatnya sampai dimakassar jam satu malam gue ga bisa berbuat apa2lagi selain langsung tidur.ehh bangunnya malah jam 11 pagi. Ya gini deeh akibat teler semalaman dimobil. Padahal rencana gue sampai dimakassar gue mo langsung ngubungin teman2 lama gue buat nemanin gue jalan dan belanja. Abizz bangun gue langsung mandi ajah rencana jalan ke matahari hari ini batal deh, gue mau kerumah dede gue ajah dulu sekalian makan soalnya gue gak ada makanan...
gue  ma dedeq (masih dengan tampang kusutku masih kebawah sampai pagi )

Nah, cerita liburanku masih panjang tapi berhubung malam ini gue ngantuk banget ditambah kepala gue pusing banget ditambah lagi besok harus bangun pagi kesekolah jadi gue pending dulu ceritanya....he..he..hee

Oia, cerita ga bermakna ini gue ketik dengan mata yang udah berkunang2, udah pengen bobo ajah. Tunggu edisi selanjutnya...hahahaaa....wakawakawkkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

pengunjung yang baik hati, tinggalkan komentarnya ya???

 

[ TENTANG RINDU ]..... Copyright © 2013 | Template design by ATMAMUTHMAINNA | Powered by Blogger Templates