22.3.12

__Menanti raya __

Klik.
Barusan aku buka e-mail. Sudah lima hari, aku belum mengecek e-mail. Biasanya dalam sehari aku bisa membuka surat-surat elektronik hingga tiga kali. Tapi sejak flu kemarin, aku seperti tak punya gairah untuk membaca surat-surat tersebut. aku yakin, pasti di inbox-ku ada banyak e-mail yang belum terbaca. iyaa, selain surat pribadi juga e-mail2 yang berhubungan dengan pekerjaan kantor.



Dan,
benar saja ada enam unread e-mail yang belum aku buka. aku langsung klik satu persatu, terutama yang sifatnya pribadi dan berhubungan dengan pekerjaanku sebagai operator komputer di sebuah sekolah dikota kelahiranku Enrekang. Ya, sudah hampir lima tahun, aku bekerja  di sebuah SMA, yang kerjaan setiap hari duduk depan komputer,dulunya sih laboran tapi dimutasi jadi operator komputer hehe. Menarik sih. Mengejar target sebagai pegawai profesianal adalah satu tantangan sendiri buatku. Apalagi bisa disayangi sama anak2 siswa ...heheee...



Klik. aku mengarahkan mouse untuk mengecek e-mail e-mail baru tadi. Beberapa yang menarik pasti aku baca. Kebetulan hari ini sedang libur sekolah satu hari jadi seharian bisa santai dirumah... Beberapa e-mail langsung aku lahap( hahaaa...makanan kali'). Ada e-mail dari Rado, teman kost aku dulu di Makassar. Dia memang sering ngirim e-mail. Biasanya ngajak chatingan tapi kali ini dia ngirim e-mail untuk ngundang aku menemaninya keacara merriednya teman satu kost kita dulu. Sayangnya,aku baru buka e-mailnya sekarang soalnya hape aku juga udah beberapa hari ga aktif karena abis kebanting jadi harus dibengkel dulu tp udah normal lagi sekarang. Truzz ada e-mail dari teman kuliah aku dulu Ika, kali ini dia cuma say hello dan menanyakan kabar aku ajah. Ada juga e-mail dari Sunu, teman jalan ku dulu tapi sekarang ga pernah ketemu  lagi karena berjauhan, dia suka curhat ke aku tentang istrinya yang hoby belanja (sama donk dengan aku hihihii). Teruzz Mita, teman paling cerewet yang pakai kacamata yang menulis uneg2-nya punya anak bandel....Hmmm ada-ada ajah mereka.


Lantas..upss! ada satu e-mail yang menarik perhatian ku. Ya, e-mail dari sang mantan kekasih ...(cieee...bahasanya..)*ga papa dishare ya? yang sekarang mengembara di kota orang. aku senang banget baca e-mail darinya soalnya isi e-mailnya selain menanyakan kabarku dia juga menyampaikan keinginannya untuk pulang menjelang hari raya nanti. Tahun ini dia mau berlebaran bareng keluarganya disini (enrekang maksudnya), Tentu ajah aku senang banget secara udah lama ga ketemu. Tapi tiba2 koq jantung aku deg-degan ya??... aku kangen tapi sekaligus aku takut bertemu. Lho, kenapa?? soalnya aku takut jatuh cinta lagi hahahahaaa......(bercanda mode on)

hmm...tapi hari itu masih lama. aku pengen hari raya itu cepat datang, aku kangennnn.....

81 komentar:

  1. Ciee cieee.. email dari sang mantan. Hihihi...

    Ternyata mbak Atma sering juga yaaa dapat email dari teman tentang tanya tanya kabar gituu. Aku jarang bangeet. Hampir gak pernah malah. Biasanya langsung lewat telpon soalnya. Hihi..

    Sabar mbak,5 bulan lagi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehee..mbak nih godain ajah^^

      iya mbak armae,dari dulu aku lebih senang makai email apalagi yang sifatnya pribadi dan rahasia...

      Hapus
  2. weleh..weleh..mbak ini koq udah mikirin hari raya aja...puasa romadhon aja belum datang, udah mikirin hari raya...hehehehe...capek dech...!! Yah kita berdoa saja..moga dipertemukan Alloh SWT di bulan suci Romadhon tahun ini... dan akhirnya bisa hari raya dech...^_^ Amiiin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaa...namanya juga penantian mas,ga papalah..

      amiin deh,semoga dipertemukan dengan bulan ramadhan mendatang^^

      Hapus
  3. uhuiiii.....sik...asiiiik......^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. sik...asiikk..sik..asiik..kenal dirimu#ayu ting-ting

      dilarang menggoda mbak..hehee

      Hapus
  4. Enrekang itu dmana mba???
    ada di peta ga???
    kwkwkwk
    kidding

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe...jangan salah mas:)
      cari ajah digoogle pasti ketemu^^

      Hapus
  5. uh, ternyata mbak Atma guru ..*ciumtangan
    hhe
    Enrekang..enrekang, dimana ya*mikir
    ehm, ehm .. cie .. be carepul mbak, ntar ada yang marah lagi .. hihi :P

    BalasHapus
  6. yah mba atma, kirain menanti hari raya ada apa -,-
    hihiih..
    semoga jadi (...)apa y??

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga jadi apanya mbak?terusin donk#penasaran

      :)

      Hapus
  7. Takut jatuh cinta dengan mantan mbak ? Hehe, kalo memang masih sayang, why not?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hheehe...aku becanda kali'mami zidane,mana boleh itu terjadi...

      Hapus
  8. cie cieee..suitsuitttt pritikieww..si bu guru yg lg happy2nya.. takut ketemu karena mbak takut jatuh cinta lagi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha...begitulah kira2 mbak niz^^

      Hapus
    2. semoga pertemuannya berujung dengan baik yah mbak :)

      Hapus
  9. Bikin ketupat aja biar serasa hari raya :-)

    BalasHapus
  10. wuihhh hari raya ntar silatuhrami ke rumahku deh kak, aku juga di enrekang^^
    salam ukhuwah

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau banget puji...
      emank enrekang dimana sih puji?..
      boleh bagi nomernya?diemail ajah:)

      Hapus
  11. Wah mbak semoga itu (CLBK) tidak terjadi... :D :D

    BalasHapus
  12. wah kalo udah kangen sih dari baca tulisanya juga udah seneng ya hehe soalnya pengalaman saya juga dan mungkin org lain jg sama hehe... salam kenal izin follow :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. pengalaman nieeeh..hehee

      makasih ya mas ...:)

      Hapus
  13. umm aku sempet bingung pas baca judulnya. Hehehe nice post mbak :) aku boleh panggil mbak kan?^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh ajah koq,ga papa....

      makasih^^

      Hapus
  14. cinta memang buta hehe...

    BalasHapus
  15. Eits...hati-hati ntar ada yang cemburu looooh ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaa mbak mayya,tau ajah klo ada yg bakal cemburu hehe

      ^__^

      Hapus
  16. kayaknya bukan mbak saja yang mengharapkan kedatanganan hari raya, si pengirim e-mailnya tuh juga. hehe.....

    BalasHapus
  17. Ihiirrr.....:D aku juga menanti hari raya mba ^_^ moga aku segera dilamarrr... #berharap

    BalasHapus
    Balasan
    1. jhiaaa...jadi ceritanya habis lebaran nih nay lamaran,,,,*bocoron donk

      Hapus
  18. kalau mba jatuh cinta lagi sama mantan,paling suami dirumah udah bawa koper trus nyanyi Betharia Sonata yang judul'a " Pulangkan saja aku pada ibu atau ayahku " hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahahahaaaaaa.....
      mas andy paling bisa nih komentarnya^^

      Hapus
  19. Menanti raya, kirain nama orang lho Mbak :-)

    Jadi inget ipin upin bilangnya juga raya :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ya bun,upin ipin bilangnya kan gitu juga...:)

      Hapus
  20. kangen..pada hari raya..atau pada yang mau datang di hari raya...atau kangen ber hari raya dengan sang swami :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. heehe,..kangen pada semua yang kak har ungkapkan diatas:)

      Hapus
  21. emang hari raya selalu bikin kangen, ramadhonnya juga..apalagi banyak harapan-harapan yang belum terlaksana,met menunggu deh n sukses slalu buat mb atma, btw senang berkunjung kesini krn banyak pernak-pernik blognya, pengen gerak-gerakin mouse terus...:)

    BalasHapus
  22. sang mantan yang selalu dikenang.
    hehe
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga hanya sang mantan,tp siapapun yang pernah singgah dihidup atma,pasti atma kenang slalu..:)

      Hapus
  23. Waaaaaaaaaaaah =)
    pingin dapet email juga #eh...

    Hari Raya *menunggu penuh harap

    BalasHapus
    Balasan
    1. heeh,abis ini ntar aku email ya?:D

      Hapus
  24. aku kayaknya dah komen deh, tapi gak masuk .. :(
    hehe
    cumungut deh mbak
    hhihi
    *ciumtangan

    BalasHapus
  25. Yang paling menarik Email dari "Mantan" kali.... ya mbak??? Banyak kenangan tentu.... he he

    BalasHapus
  26. Waaaaaah hati hatiiiiiiiiii :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak niar,tentunya atma harus hati2:)

      Hapus
  27. ciyeee...jadi ceritanya menanti raya ini akan ada moment silaturahim khusus neh...xixixiixii...past is past yg penting bisa tetap berukhuwah dgn baik ya Mbak:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak rie,itu yang penting,,silahturrahminya tetap slalu..

      Hapus
  28. cieee.. cieee.. sang mantan.. uhuk! bener nih mo ketemu? ga takut tergoda? hahahaha.. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaa..mbak cova malah menggoda...

      aku kan insyaAllah ga akan tergoda,,:)

      Hapus
  29. Piuwit... jantung berdebar-debar itu menunjukkan kalo Mbak Atma masih ada rasa tuh sama sang mantan :D. Ngaku!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga koq mbak wury,cuma bercanda koq......:)

      Hapus
  30. mf ya klo keluar dr topik.., kita tukaran link yaa.., linkx km dah aq pasang.., terima kasih :)

    BalasHapus
  31. Ciee ciiee si kaka yang galau karna email dari mantan ^_^
    Ayoo donk kak belajar move on dari aurel...
    hahhahaa

    BalasHapus
  32. Aih ada yang CLBK, #glek...
    baru nyadar header dan judul post bisa goyang2 :D

    BalasHapus
  33. Kunjungan siang mbak. Belum ada yang baru :)

    BalasHapus
  34. cieee....si mbak,hati2 clbk...hehehe
    salam kenal ya mbak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe...tidak koq ^^
      karena sangat tidak boleh terjadi..

      salam kenal balik..

      Hapus
  35. cieee cieeee ^^ ahahahaha
    kak atma bisa aja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. may juga,paling bisa tu menggoda..^^
      :D

      Hapus
  36. terimakasih gan atas postingannya
    salam sukses selalu

    BalasHapus

pengunjung yang baik hati, tinggalkan komentarnya ya???

 

[ TENTANG RINDU ]..... Copyright © 2013 | Template design by ATMAMUTHMAINNA | Powered by Blogger Templates