30.3.12

Icip- icip ^^

Hari ini ada yang tampak berbeda di sekolah dari hari yang lain, selain karena akan ada penilaian adipura sehingga sekolah tampak lebih bersih dan rapi juga karena mulai hari ini anak2 kelas dua khususnya IPA BIOLOGI,mengadakan master chef  empat sehat lima sempurna yang mengharuskan setiap kelompok memasak berbagai macam makanan yang mengandung nilai gizi,yang kemudian dibawah kesekolah untuk dinilai kelezatan dan kandungan gizi yang terdapat dalam masakan mereka tersebut.





anak waliku yang gifo alias gila foto
nah, saat memasuki ruangan laboratorium kimia...sesuatu yang berbau gratis itu (makanan red.) sudah terhidang rapi dan menarik diatas meja siap untuk dinikmati. uhmm..yummy..hehee

dan,

sebenarnya rencana kedatangan tim penilai adipura itu dijadwalkan dari dua hari yang lalu tapi karena sesuatu hal jadi tertunda dan terlaksananya hari ini..jadi sekalian para tim penilai bisa makan bersama disekolah hari ini...

hmm...bicara soal makanan, sepertinya aku belum pernah nulis tentang icip2 piring diblog ini, penyebabnya cuma satu aku malas jepret sana jepret sini. tp ada satu gambar makanan yang sempat aku abadikan tadi malam saat makan diluar, diemperan jalan gitu  yaitu mie ayam.

mie ayam mas eko

lokasinya tak begitu jauh dari rumah...sering lewat situ tp baru tadi malam aku begitu mau mencobanya soalnya aku ga begitu suka makan diemperan jalan yang terbuka gitu. tp kali ini aku mencoba rasanya siapa tahu jadi beneran ketagihan makan disitu...

tempatnya juga agak kecil hanya ada tiga meja panjang dengan tenda sederhana. soal rasa, aku cuma bisa beri nilai tujuh. mie ayamnya menurut aku unik, tanpa kuah dan bumbu kering diatas mie. rasanya asin:(.....disajikan dengan sambel cabe, acar dan ada pangsitnya juga. namanya mie ayam tp aku tak menemukan ayam didalamnya. atau ayamnya disatukan dengan bumbu kali ya? entahlah, aku tak begitu paham dengan mie ayam yang satu ini:D

oke
segitu dulu, bye
:)

74 komentar:

  1. wuah...gambar makanan semua nih...jadi laper nih mbak...hehe...

    BalasHapus
  2. hihi..aku ktewa pas baca. rasany asin..:P
    hihi namanya juga anak2 coba klo ibu2 jago masak yah mb?
    hihi..selamt icip2 lagi.. klo Liat gmbrnya sih okeh tuh srupuut... hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihii...aku malah ketawa baca komennya mbak nur:)

      Hapus
  3. wiiiiih jadi inget waktu sekolah tuh haha,, makananya mbak makanannya =)

    BalasHapus
  4. waah...nay suka tuh makan mie ayam tanpa kuah, rasanya lebih maknyuss :D

    itu murid2nye mba narsiss bangeettt ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. kali ini kita beda selera nay,aku suka yg pake kua:)

      iya nay,muridnya ga mau kalah narsis dengan gurunya heeh

      Hapus
  5. Kalau Master chef 4 sehat 5 sempurnanya sering2... guru2nya jadi sehat2 ya mbak :D

    BalasHapus
  6. makanan sesehat apapun tdk akan berguna klo gk pake sambel heheehe..., coba bayangkan gmn rasa dunia makan memakan klo gk ada sambel, serasa sayur gk ada garamx...,

    cantik jg di' anak2 enrekang.., salamku nah.... *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. hidup sambel^^

      hehe,salam balik katanya :)

      Hapus
  7. mungkin mie rasane ayam mbak Atma hehehe

    BalasHapus
  8. Salam Atma,

    wah nampak macam sedap sahaja makanan tu,
    sedap tak masakan mereka??

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam nita,

      sedaplah nit,anak2nya pinter masak:)

      Hapus
  9. Hahahaha ayamnya masih jalan-jalan di luar kali mbak, mungkin juga ayamnya udah digiling sama mie nya hehehe

    BalasHapus
  10. Wah...enak donk...itu betul namanya mie ayam mbak..kalo mbak g nemuin tuh ayam-nya, coba liat gambar mangkoknya...ntar juga ada gambar ayam-nya...hehehehe..:D

    BalasHapus
  11. duh saya kan lagi laper mbaaaak. T_T

    BalasHapus
  12. Overall masuk artikel satu ini aku jadi laper. Kebetulan aku baru pulang sekolah, dan enak kalo nyicipin hidangan yang free. Sayang.. Hanya angan kosong #Cabut makan ahhhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaach,dia lapeer...makan sana:)

      Hapus
    2. wkwkwkw, kasih dong. Bagi-bagi gitu?? hehehe

      Hapus
  13. ohh..mie ayam mas eko buat saya tergoda.. #laperrrrr

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe....,gambar bisa ajah bikin pada laper

      Hapus
  14. Huwaaa... jadi innget masa-masa indah SMA, masak bersama dan tuker-tukeran hasil masakan ^_^

    Aku penggemar mie ayam, tapi sukanya yang ada kuahnya, Mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama wury,aku juga suka yang pake kuah,,,:)

      Hapus
  15. wahh mie ayam nya sangat menggoda perutt :D

    BalasHapus
  16. whuaaaa... dari master cheff sekolahan kenapa jadi ke mie ayam mak, kan jadi laper ngeliatnya qiqiqiqiq

    BalasHapus
  17. Balasan
    1. hihii..mbak una juga jadi ikutan laper:)

      Hapus
  18. pengen icip2 juga,,, >.<
    Nama warungnya keren 99 :D

    BalasHapus
  19. Sepertinya mie ayam yang aneh, tanpa kuah, asin pula.. Nggak jadi ketagihan dong kalo gitu.. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehee...kabur nih ceritanya wakakwk

      Hapus
    2. kemaren aku nemu tempat makan mie ayam yg ajib..enak banget, dapet banyak pula.. kalo pengen ngelangsingin tubuh juga bisa, soalnya kalo pas siang tempatnya panas banget, serasa dapet bonus sauna gratis pas makan mie ayam... hshahaha

      Hapus
  20. ternyata anak-anak sekolah umum tidak kalah dengan anak tataboga ya mbak

    BalasHapus
  21. Gue curiga orang yang jual mie ayam itu tetangga gue dulu. Soalnya sih dulu pernah ada tetangga yang bikin mie. Kata dia sih mie ayam. Tapi setelah gue ulek-ulek mienya sampe muncrat kemana-mana, gue gak nemuin ayam secuil pun. Waktu gue tanya ke dia, dia bilang, "itu mienya ayam, bukan mienya kamu, Nak. Itu mie mau bapak kasik sama ayam bapak di belakang."

    [Jangan dengerin dia, Mbak. Dia memang aneh. Jiwa saya yang laen ini memang suka kayak gini, komen-komen gak jelas di blog orang]

    salam kepala memutar...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaaa...ga heran tu sama dengan nananya hihii

      Hapus
  22. bu guruuuu.....
    aku lapeeeeerrr.....
    minta makanannya donk...
    hihihi.....

    BalasHapus
  23. seorang teman pernah nanya, makan apa yang paling enak?,waktu itu saya menjawab dengan menyebutkan berbagai macam makanan yang saya suka, tapi semua salah, setelah saya nyerah krn gak tau jwabnnya, dengan seenaknya dia jawab "yang paling enak itu ya..makan gratis" hoho..
    just a joke buat atma, salam hangat slalu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya..iya kak rose,betul itu...
      saya juga suka itu makan gratis hehe:)

      Hapus
  24. enyak..enyak...enyak...
    mw donk,... :D

    BalasHapus
  25. wah mantep tuh mau dongs haha

    BalasHapus
  26. Xixiix... main kesini tambah lapar perutku mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo laper silahkan diliat2 gambarnya:)

      Hapus
  27. nyam .. enyak enyak enyak ..
    waktu SMA juga ada kegiatan kayak gituan mbak, tap pelajaran MULOK kalo ga salah ..ehehe

    BalasHapus
  28. icip-icipnya membangkitkan selera lapar...jadi pingin ikutan mencicipi-nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo kita mencicipinya bareng2 kak har:)

      Hapus
  29. wih, warung makan 99, kelas high euy. hehhehe..


    itu sma 1 enrekang kan yah? salam sma ibu jum yg guru agama yah k. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya accilong,...

      ntar salamnya disampaikan....:)

      Hapus
  30. jadi inget jaman smp dan sma dulu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. oya,pernah masak2 juga?tataboga gitu ya??

      Hapus
  31. blogwalking,, wah mbak, kegiatan master chef 4 sehat 5 sempurnanya diadakan dari sekolah? kreatif bgd :DDD
    tp knp cm biologi? yg kimia jg dun, kan struktur kandungan gizi org kimia ngerti juga :P

    BalasHapus
  32. terimaksih gan atas infonya
    salam sukses selalui

    BalasHapus
  33. Gini ini yg bikin siang2 laper -_-" hmm
    Sist ijin share tempat2 pariwisata yah, khususnya pantai2 di indonesia ^^

    Pantai Sawarna
    Pantai Indrayanti
    Pantai Klayar
    Pantai Kuta
    Pantai Anyer
    Pantai Pangandaran
    Pantai Ngobaran

    BalasHapus

pengunjung yang baik hati, tinggalkan komentarnya ya???

 

[ TENTANG RINDU ]..... Copyright © 2013 | Template design by ATMAMUTHMAINNA | Powered by Blogger Templates