23.12.11

Award pertama diakhir tahun ^^

Alhamdulillah…
makasih kak may telah membangunkan aku dari tidur panjang ini.membangkitkan lagi selera nulisku. yang dengan senang hati membagi award berantai ini kepadaku.yang mau tidak mau mengharuskan aku untuk update postingan award pertama ini dengan bangga.
hmm...
Setelah hampir sembilan bulan  ngeblog akhirnya dapat award juga! Dapatnya dari kakak yang baik hati kak 'Nurmayanti Zain' pemilik blog kemilau cahaya emas.
Makasih kak maya (aku panggilnya kak maya ajah yah):P
Oya, karena ngambil awardnya harus jawab 5 pertanyaan dulu,okelah! apa sih yang enggak?? heheee
  1. siapa guru favoritmu?---->di SMA, aku punya guru favorit namanya pak larisi guru biologi ku.dia yang bikin aku sukses menyukai pelajaran biologi hingga akhirnya aku mengikuti jejaknya, kul ngambil jurusan biologi dan alhamdulillah akan jadi guru biologi.hebat kan?
  2. apa makanan yang kamu sukai?makanan yang tak kamu sukai?---->klo yang ini sih mas penjual nasi goreng juga udah tau'. yapp, jawabannya nasi goreng. paling ga doyan makan makanan yang ga ada rasa pedasnya...
  3. ceritakan pengalamanmu yang berkesan!---->saat suamiku dengan senang hati membawa aku bertemu dengan seseorang dimasa laluku. ga percaya? ntar setelah ini aku posting dech^^
  4. siapa cinta pertamamu?---->wah,ga usah kujawab ya?menurut aku itu sifatnya pribadi banget
  5. who is your best friend?---->hanya ada satu yang benar2 aku anggap tiada duanya. namanya zary,thanks untuk persahabatan ini:P
nah,sekarang semua pertanyaan udah kejawab dengan sukses. saatnya untuk ngambil awardnya

dan tadaaaaaaaa
jeng jeng jeng

your Blog makes us SMILE

sekali lagi makasih kak maya, udah dengan senang hati bagi awardnya ke atma:P
sering -sering ajah ya kak....hehee
oia, karena aku ga tau mo bagi award ini kesiapa ajah, makanya aku putuskan membagi award ini untuk semua pengunjung setiaku..yang berkenan silahkan diambil semoga persahabatan kita tetap terjalin :)

59 komentar:

  1. wuih~
    dapat award juga :-D

    gurunya pasti hebat tuh mb' :-D

    BalasHapus
  2. hmmmm.. dari semangat yang disuntikan seorang guru biologi telah menjadikan kamu seorang yang sangat berguna bagi bangsa dan agama ini.. manteeep kawan.. awardnya boleh juga to spirit..!!!

    BalasHapus
  3. Awardnya lucu, Ma..
    Slamat, ya..
    ^_____^

    BalasHapus
  4. @mbak jiah:
    oww,jangan ditanya lagi mbak,,,,
    tiada duanya

    @mas arifin:
    iya mas,semangatnya nular ke atma.klo berkenan silahkan diambil awardnya,aku tahu mas adalah penyuka tulisan2ku:) benar kan mas?

    BalasHapus
  5. Waaa...
    Kapan ya aku dapat award?? T_T

    BalasHapus
  6. @mbak aizyah:
    lucu plus keren ya mbak?
    klo berkenan silahkan diambil mbak awardnya:)

    BalasHapus
  7. Selamat mbak, mari berprsta (:

    Sama suka nasgor, tapi gua nggak suka sama sekali pedes. Jadi klo beli kecapnya banyak sampe manis banget.

    BalasHapus
  8. Selamat ya untuk awardnyaa,..
    sukses selalu,.. ^_^

    BalasHapus
  9. @[L]ain:
    tozz jauh donk,....

    @mas rio:
    makasih mas,sukses juga buat mas

    BalasHapus
  10. selamat untuk awardnya... ^^ klo nasgor aku suka minta pedes manis jd mke kecap dan irisan cabe.. hadewww jd pengen hehe

    BalasHapus
  11. Aduh kak Atma, Terimakasih ya...
    Tapi maaf, jangan panggil aku mbak, dunk, ga enak gimana... gitu.
    Panggil "Dek" aja... ^_^

    BalasHapus
  12. selamat buat awardnya sobat....... smg tambah giat nge-blog ya

    Salam persahabatan selalu dr MENONE

    BalasHapus
  13. @mbak aishi lely:
    makasih,hehee nasgornya pake apa ajah boleh ya mbak,,,

    @aizyah:
    aduch adek, makasih udah bilang2 panggilannya.oke dech aku manggil adek ajah ya?

    @MENONE:
    tengkiu...
    salam sahabat

    BalasHapus
  14. Selamat yah atas award,love,peace and gaul.

    BalasHapus
  15. \(^-^)/ atmaaaaaaa~
    hahahahaha thank youu udah mau ngeladenin Award Berantai dariku =D fufufufufu

    jawabannya simple-simple tapi ngena deh :)
    salam sama guru biologinya ^^
    aku juga suka nasgor tapi tanpa bawang ya
    di masa lalu siapa?
    <3 iyaaa
    ^^ hhihihi

    ehh atmaaa.. masih ada satu yang ngeganjal nih,. apa bener aku lebih tua dari atma? sampai berhak dipanggil kakak ? hmm.. hmm...

    ^____^

    BalasHapus
  16. @mbak fany:
    makasih mbak,...

    @saryadi nilan;
    iya mas,terima kasih

    @kak may:
    iya kak,sama2.apa sih yang enggak buat kak maya*_^

    oia,emank umur kak may berapa sih?klo atma 26 lebih dikit,,,

    BalasHapus
  17. wah selaaaamaat yaaah dapat....

    anyway salam kenaaal..:D

    BalasHapus
  18. Selamat, semoga awardnya berkah. :-D

    BalasHapus
  19. @nuel:
    tengkiuuu....
    salam kenal balik ^^

    @fahrur rozi:
    amiin,makasih mas:)

    BalasHapus
  20. selamat untuk awardnya.. semoga makin semangat aja ngeblog.. ehm penasaran juga dengan "seseorang dari masa lalu", kalau dah posting kabari ya mbak

    BalasHapus
  21. Hi Mba Atma, salam kenal yah. Tengkiu loh dah mampir ke rumah keluargazulfadhli. Makasih juga doanya kata Double Zee (Zahia & Zafira)

    hehehe itulah indahnya blogging. kalao semangat ngeblog lagi drop, ada temen kasih award ato perhatian dalam bentuk apapun langsung deh bergelora lagi :-)

    BalasHapus
  22. @Lozz akbar:
    makasih mas,
    oia mas,tengkiuu dah penasaran.
    tentunya aku kabarin koq mas

    @Zulfadhli's family:
    iya mas makasih kembali,...

    BalasHapus
  23. siapa tuh seseorang di masa lalunya?
    ekhem.
    :p

    BalasHapus
  24. @srrriii:
    hehee,..ada deh mbak
    tunggu dipostingan selanjutnya^^

    BalasHapus
  25. Waw...awardnya kereeenn...:)


    aduuh...itu kenapa cinta pertamanya gak di jawab mba? nay kan juga pengen tau, bisikin nay aje ye mba...hehhee :D kikukkikuk

    selamat mba atas awardnya ^_^

    BalasHapus
  26. Selamat ya mbak Atma...awardnya manis bgt...^__^

    BalasHapus
  27. Hih aku juga dapet ini dari Kak Maya :D

    BalasHapus
  28. selamat atas awardnya ya atma.....keep posting yaaaa... ^_^

    BalasHapus
  29. selamat atas awwardnya..
    salam kenal..
    :)

    BalasHapus
  30. btw mbak si zary tuh cewe atau cowo ya,,,

    BalasHapus
  31. @gunawan:
    ok,makasi:)

    @nay:
    husstttt...rahasia nay
    makasih nay selamatnya

    @mbak nufus:
    seperti yang nerima award ya mbak,manis juga hehee

    @mbak una:
    toz jauh mbak klo gitu,,,

    @mbak mayya:
    makasih mbak:)

    @outbound malang:
    makasih,salam kenal balik,

    @ka kahfi:
    zary itu cewe kak,mank napa kak?

    BalasHapus
  32. berkunjung menyambung silaturrahim. :) gimana kabarnya???
    kongrets buat awardnya, biar nambah semangat lagi nulisnya. :)

    BalasHapus
  33. wow..guru yang sangat sukses..berhasil mewariskan ilmu, bakat dan minat bagi murid-nya yang meneruskan kedigjayaan para guru pengajar Biologi,
    selamat ya atas AWARD-nya...salam sukses selalu ukhti :-)

    BalasHapus
  34. @kira:
    baik kak,maksih:)

    @kak haryanto:
    maksih banyak kak ^_____^

    BalasHapus
  35. aseeeekkk..... aku juga mau dong.....hehe

    BalasHapus
  36. Senangnya.. hati.. dpt award :-)

    BalasHapus
  37. @mbak adeline:
    silahkan mbak,klo berkenan...
    mbak adeline kan pengunjung setia blognya atma^^

    BalasHapus
  38. atmaaaaa
    numpang minum susu hangat yaaa
    *nyeruput dengan tenang~

    hahahahaha :D

    BalasHapus
  39. @kak may:
    hahaaa....silahkan kak,manknya situ ada yang gangguin ya kak hehee

    BalasHapus
  40. guru favorit aku,ibu ati guru bahasa inggris yang paling aku suka soalnya dia tuh kaya ibu aku sendiri,padahal dia ngajar galak & judes banget sejujur tapi kalau sama aku orang lembut banget
    mudah2an beliau selalu diberikan kesehatan sampai aku nanti bertemu dengan'a,
    aku aja belum pernah dapat award apa pun selama ngeblog,mungkin karena kagak pernah ikut GA cie,heheh

    BalasHapus
  41. @mas andy:
    salam sehat buat gurunya mas andy
    sama dong,aku juga ga pernah ikutan GA,,,,,masih terhalang waktu

    BalasHapus
  42. yg bagian pengalaman yg berkesan itu bikin aku penasaran deh.. kutunggu postingan brktnya :)

    BalasHapus
  43. Sama seperti mbak covalimawati, saya penasaran nih mbak sama cerita tersebut. Pokoknya sangat ditunggu! hehehe

    BalasHapus
  44. wahh.. selamat ya mba awardnya :D
    kok pertanyaan ke emapat ngga dijawab mba?? hayooo siapa???

    BalasHapus
  45. syelamaaat yah mbak atas awardnya
    dan salam kenal balik :)

    BalasHapus
  46. Arghhh!!!
    Aku mau award.nya aku mau mau #mupeng..

    Slamat, ya, Mbak..
    Smoga lain kali dapet lagi n aku kecipratan..
    Muahahahe >.<

    BalasHapus
  47. hadir lagi menyapa di musim penghujan sambil mencari nasi cemba :-)

    BalasHapus
  48. @mbak covalimawati:
    hehee....sukses bikin penasaran
    tunggu ya mbak?

    @dinnar:
    makasih,ntar lagi deh aku posting:)

    @mbak sarah:
    hahaa...rahasia hati mbak,...

    @mbak ninda:
    iya,makasih mbak:)

    @mbak happy:
    hahaa...iya mbak,ntar klo dapat lagi pasti diopor deh...

    @kak haryanto:
    hahaaa...ke enrekang ajah kak pasti atma suguhin nasu cemba:)

    BalasHapus
  49. hahahahaha atmaaaa
    aku baru perhatiin...
    Ya Allah.. salah.. salah.. kak atmaa <3

    kak atmaaaa <3 maaf :( aku gak sopan banget~ kakak lebih tua dariku..

    BalasHapus
  50. @may:
    hahaaaa....ternyata yang selama ini aku panggil kakak adalah adikku,hehee gapapa lah..

    BalasHapus
  51. Punyaku belum posting neh Mbak.. #dasarrrrr

    BalasHapus
  52. @mbak kinan:
    hahaaa...dasar ya mbak kinan malas...
    ayo dong diposting entar kadaluarsa lho,hehe

    BalasHapus
  53. Selamat untuk award-nya, Mbak..
    Semoga makin mempererat tali silaturahmi dan makin menambah semangat.. :)

    BalasHapus
  54. @sukadi:
    terima kasih mas,....
    amiin

    BalasHapus
  55. Balasan
    1. senang banget dipanggil kakak...kan biasanya aku yang sering manggil kakak...hehee

      Hapus

pengunjung yang baik hati, tinggalkan komentarnya ya???

 

[ TENTANG RINDU ]..... Copyright © 2013 | Template design by ATMAMUTHMAINNA | Powered by Blogger Templates