6.11.11

Survei | Selamat Idul Adha

Survei gue kemarin dan hari ini 
ke beberapa tempat
banyak korban yang berjatuhan
cuma mo ngucapin....
selamat hari pembunuhan


"selamat idul adha mohon maaf lahir dan bathin"

41 komentar:

  1. selamat idul adha juga....

    BalasHapus
  2. Selamat idul adha..
    tahun ini selain mengkuliti..
    saya juga berhasil bersihkan jeroan >.<

    BalasHapus
  3. Hari pembunuhan sapi sapi T___T
    Kasian~

    BalasHapus
  4. selamat idul adha :D
    kemarin sholad ied pertama saya :D
    sungguh menyentuh hati, di bandung pagi2 diterpa hujan rintik2 :)

    BalasHapus
  5. ngucapin selamat idul adha juga ya ,, walau telat

    BalasHapus
  6. atmaaaaaaaa
    taqabbalallahu minna wa minkum
    met idul adha 1432H
    maaf lahir batin yaaa

    BalasHapus
  7. @arifin:
    iya,ucapan yang sama mas
    makasih

    BalasHapus
  8. @arr rian:
    sama2 mas rian
    wah hebat dong ya...

    BalasHapus
  9. @mbak una:
    iya mbak una,hari pembunuhan sapi2
    udah kodratnya..heheee

    BalasHapus
  10. @anak cantiq:
    sama2 mbak...
    sungguh bermakna ya shalat id sambil ujan2an
    makasih untuk follownya

    BalasHapus
  11. @kak kahfi:
    sama2 kak,
    ga telat koq,masih suasana lebaran nih

    BalasHapus
  12. @mbak nurmayanti:
    makasih mbak ucapannya
    ini lho mbak makasih sering mampir
    aku slalu mau komen diblognya mbak tp berat banget loadingnya lama...jadi ga bisa deh

    BalasHapus
  13. memang hari yang sangat berdarah...
    selamat idul adha...

    BalasHapus
  14. @dunia piyen:
    banyak darah berjatuhan ya mas...

    BalasHapus
  15. Klo udah aman, gw baru keluar persembunyian.. sekarang gw masih sembunyi di toilet rusak, takut digorok.. hiiii..

    BalasHapus
  16. Kirain survey apaan, ternyata soal kurban hehe
    Selamat hari raya Idul Adha, Mbak... :)

    BalasHapus
  17. @radith:
    hahahaaa.....bisa ajah nih komentarnya,

    BalasHapus
  18. @mas sukadi:
    iya nih mas,survei tentang sapi qurban aja dulu
    survei yang lain2 belakangan ajah..hehee
    makasih ucapannya,selamat idul adha juga

    BalasHapus
  19. @amdhas:
    iya, ucapan yang sama...
    trima kasih

    BalasHapus
  20. jangan hari pembunuhan, kesannya tidak enak. :p

    BalasHapus
  21. Kunjungan balik, Mbak...
    Salam kenal ya...
    Thx udah ngunjungin blgogku...

    Oh iya. Selamat I'd Adha yaa... Mhn maaf lhir batin... :)

    BalasHapus
  22. @azizul:
    makasih...:)


    @panduan belajar blog:
    hehee...ga koq,cuma becanda...
    tu dicoret...


    @ningsyafitri:
    iya mbak, makasih balik...

    BalasHapus
  23. semoga bersantap daging atau sate kambing ya mba,hehehe
    jangan lupa jangan terlalu banyak makan sate kambing nanti bisa darah tinggi loch :)

    BalasHapus
  24. @andy:
    hahahh...mas kali yang banyak makan sate,atma cuma makan dikit doang....

    BalasHapus
  25. Minal aidin wal faidzin juga....

    BalasHapus
  26. semoga puasa arofah kita diterima Alloh,
    taqabbalallahu minna wa minkum

    BalasHapus
  27. @ian konjo:
    sama sama kak...


    @Djangan pakies:
    amin,
    selamat idul adha juga.

    BalasHapus
  28. Waduududu,, Sungguh Kasian BGT yach Para Korban2 itu,, Ayas cm bisa Diem aja melihatnya!!!
    Tapi dalam Hati seneng juga siy kalo Makan Dagingnya!!!
    Hwahahaaa...

    BalasHapus
  29. @mas ayas:
    hahaaaa....adda ajah komentarnya,

    BalasHapus
  30. kunjungan balik nih .. maaf telat hehehe .
    met Idul Adha :)

    BalasHapus
  31. tidak ada salahnya sbg muslim sya jg mengucapkan selamat idul adha. salam kenal juga :)

    BalasHapus
  32. @hiddenroof:
    gapapa.emank waktunya koq,hehee


    @hoedz:
    iya,makasih...


    @yayack faqih:
    makasih....

    BalasHapus
  33. semoga orang yang mampu tidak hanya berkurban pada saat idul adha saja, tapi setiap waktu

    BalasHapus
  34. semoga semuanya mendapatkan berkah.. aamiin

    BalasHapus
  35. folbek sukses,,,makasih yah,,,
    salam kenal

    BalasHapus
  36. yaaach saya telat ke sini. gapapa lah, saya mau ngucapin semoga ibadah idul adha-nya diterima, hepi wiken

    BalasHapus
  37. @chairul:
    semoga,amiin

    @nawari:
    amiin...

    @yanuar:
    makasih banyak,salam kenal balik

    @rusydi hikmawan:
    amiin,makasiih.....

    BalasHapus
  38. met hari raya idul adha juga...jangan lupa bagi daging kurbannya :)

    BalasHapus

pengunjung yang baik hati, tinggalkan komentarnya ya???

 

[ TENTANG RINDU ]..... Copyright © 2013 | Template design by ATMAMUTHMAINNA | Powered by Blogger Templates