23.10.11

Goresan,,,,,,

Satu goresan untuk hari ini...

Ratusan goresan untuk esok hari dan seterusnya...

Yap...

Gue kembali nulis
...
...

Cukup untuk hari ini, besok gue sambung

Hehe :x

26 komentar:

  1. lanjut sambungannya,love,peace and gaul.

    BalasHapus
  2. awh.. kerrreeennn.. ihiiiyyy..
    #apa maksude yak??

    BalasHapus
  3. loh gak nyampe seratus loh mbak tuisannya,,paling cuma 70 an hurup,:)

    BalasHapus
  4. Wuih,, Singkat Padat Jelas Langsung gak basa basi Tunjek poin,,,MANTAAFFFFF!!!!
    Keep Blogging Fren!!!
    ^_^

    BalasHapus
  5. Yang penting coret2 aja dulu. Ntar juga jadi panjang,... Heheheheheee...........

    BalasHapus
  6. @saryadinilan:
    tunggu besok mas edisi selanjutnya...

    @sitti rasuna wibawa:
    klo mbak una sih terima ajah..hehee

    @dade darwanto:
    makasih,tp maksudnya besok gue lanjut...

    BalasHapus
  7. @al kahfi:
    seratusnya untuk besok kak kahfi...

    @dunia piyen:
    oK, ditunggu ye?janji....

    @bagibagiblog:
    makasih mas,biar pun idenya lagi seikit tetap harus dituang...

    BalasHapus
  8. @ian konjo:
    heheheee...ya..ya...bener tu kak...
    share apa ajah yg ada dipikiran:)

    BalasHapus
  9. dikit tpi 'ngena' bgt..
    keren cara berbahasamu wahai sobat.
    thanks ya dah follow, suatu kehormatan bagi gue.

    izin follback yah..
    :)

    BalasHapus
  10. waaahh... postingannya panjang bener... :))

    BalasHapus
  11. komennya sekarang atau nunggu kelanjutannya ya... :)

    BalasHapus
  12. @anak pingit:
    oke,makasih kembali...
    silahkan difollow...

    BalasHapus
  13. @miss'U:
    hmm,mbak salah...
    yg ada juga postingannya pendek benar hehee

    BalasHapus
  14. @baha andes:
    nah,lho??tu udah komen...hahahaa

    BalasHapus
  15. ditunggu goresan hari ini :)

    BalasHapus
  16. Yang penting kamu tulis sesuai apa yang kamu rasakan aja,biar feelnya dapat didalam tulisan kamu bsk

    BalasHapus
  17. @andy:
    yappz,menulis dengan perasaan dan tentunya pake hati
    makasih..

    BalasHapus
  18. @zia:
    tentu mbak
    makasih atas motivasinya
    makasih tlah mampir

    BalasHapus
  19. nungguin besok ah ... pasti dapat banyakkk :P
    salam kenal

    BalasHapus
  20. hayoo...menggoreslah sbnyak2nya mb
    =D

    BalasHapus
  21. goresan-goresan dalam tiap waktu, memberi makna pada tiap detik kehidupan :)

    BalasHapus
  22. @omman:
    heheheee....makasih
    salam kenal kembali

    @rezkaocta:
    iyaa...semangat nulis

    @sukadi:
    mmm,tidak salah lagi tuh..

    BalasHapus

pengunjung yang baik hati, tinggalkan komentarnya ya???

 

[ TENTANG RINDU ]..... Copyright © 2013 | Template design by ATMAMUTHMAINNA | Powered by Blogger Templates