28.9.11

You are my live saver.....:)

Ga tau apa yang harus gue tulis untuk menggambarkan sosokmu dimata gue
Sebab,memang ga ada kata yang bisa mengisahkan arti hadirmu dihidup gue sekarang
Hidup gue yang hancur berantakan sebelum mengenalmu
Ga bisa teringat lagi  oleh gue karena hadirmu sekarang

Kamu menjemput  gue dari kehancuran hidup
Dan menjadikan gue putri di istana hatimu
Yang  kaya akan cintamu..........

Ga tau mengapa,selama hampir dua tahun bersama
Hingga akhirnya Tuhan mengizinkan kita berdua hidup bersama
Gue merasa semakin yakin bahwa kamulah.....
Orang yang dikirim Tuhan untuk menjadi pendamping gue
Kasih dan sayangmu tulus yang selalu membuat gue merasa aman berada di sisimu
Hanya satu yang ingin gue katakan padamu....
.........
.........
Suamiku.....
Pangeranku...
Matahariku........,
.........
.........
YOU REALLY ARE MY LIVE SAVER................really.....
Terima kasih untuk cinta ini......

27 komentar:

  1. Romantis banget,salam kenal.love,peace and gaul.

    BalasHapus
  2. alhamdulillah ya..barakallah

    BalasHapus
  3. sice word... semoga bahagis selalu..

    BalasHapus
  4. @saryadinilan: makasih mas,
    salam kenal kembali...
    love,peace en gaul


    @arr rian: alhamdulillah ya,sesuatu banget...
    makasih...

    @Dunia Piyen: aamiin yaa robb,....
    thanks doanya

    BalasHapus
  5. huuaaaaaaa....mbaaakk,, sumpaaahh.. mbak berhasiil bikin belo ngiriiii -_- pengeeeeennn..
    tunggu pembalasan belo, moga ada laki2 hilaf yang mau ma belo biar belo cerita juga di blog... hihiii

    semoga langgeng ya mbak :))

    BalasHapus
  6. hahaaaa...bello bisa ajah dech,
    aku aminin doanya ya bell...??

    BalasHapus
  7. Woww.. Sooo..Swiiit...Swiiiit...Ihhiirrr!!!
    Beruntung BGT yach Suaminya....MANTAAFFFF!!!

    BalasHapus
  8. So swit..MANIS BANGET!
    Pasti bangga jadi suamimu mbak!

    BalasHapus
  9. seneng deh tahu banyak pasangan yang bahagia dan gak banyak mengeluh :)

    BalasHapus
  10. loh knapa yg terakhir ada kata2 matahari ya,,kan panas,,,bukannya penyejuk hati seharusnya,,,loh kok sy malah protes,,hehe maaf

    BalasHapus
  11. Smoga langgeng, sakinah, mawadah, warohmah.. Amiin.. :D

    BalasHapus
  12. Inilah kata yang terucap dari seorang istri yang sholeha untuk sang suami
    Semoga bisa langgeng sampai detik terakhir didunia,amien

    BalasHapus
  13. wis kapan ya punya istri yg bangga menjadi suamiku... gedubrag.
    Moga menjadi keluarga yg samara.

    BalasHapus
  14. suamiku, pangeranku, matahariku...
    masyaALLAH :)

    BalasHapus
  15. @BagiBagiBlog: tp lebih swiit lho yg bilang...

    @Kopiah Putih: aaminn..

    @Majalah Masjid Kita: makasih...

    BalasHapus
  16. @al kahfi: hehee matahari itu punya makna yg luas kak,dan yg saya maksud dengan matahari tentunya bukan panas tapi penerang,,

    kita ga bisa hidup lho tanpa matahari...

    BalasHapus
  17. @Dede Rukmana: :) makasih dek..

    @raden mas edi wijoyo kusuma: amin,,,amin,, makasih ya doanya...:)

    @Andy: aamiin,makasih ya doanya. jadi isteri yg sholehah itu adalah cita2 saya...

    @Baha Andes: heheee...bentar lagi koq...
    aku doain yahh...

    @Nurmayanti Zain: :)

    BalasHapus
  18. Kunjungan silaturahmi malam sahabat...
    Semoga menjadi keluarga sakinah dan mawaddah aamiin

    BalasHapus
  19. Semoga senantiasa langgeng dalam kehidupan rumah tangganya sobat..saling mencintai satu sama lainnya.

    BalasHapus
  20. Pena hadir dan absen malam sob...Romantis sekali yah..selamat yah

    BalasHapus
  21. Singgah malam..alangkah senang dan bahagianya kalau keluarga kita bisa rukun dan saling mencintai ya kawan

    BalasHapus
  22. @webmdmk: makasih berkunjung lagi.aamiin doanya

    @cardiacku: aamiin,makasih banyak

    @pena: hehee...sapa dulu donk,makasih balik

    @blog-nailah: makasih mbak:)

    BalasHapus
  23. Berbagi hal yang indah dengan pasangan kita sahabat

    BalasHapus
  24. @abufarras: yapp,benar sekali....

    BalasHapus
  25. Cieee.... Cieee... Romantis BGT Mbak!!
    Ayas jadi iri neh,,, Hwehehee...
    Beruntung BGT yg jadi Suami Mbak!!!
    Moga jadi Keluarga yg Sakinah Ma waddah Warohmah..
    Amin ya Robbal Alamin.

    BalasHapus
  26. @BagiBagiBlog: heheee aku jadi malu dech,amin doanya ya,makasih banyak kak ayas :)

    BalasHapus

pengunjung yang baik hati, tinggalkan komentarnya ya???

 

[ TENTANG RINDU ]..... Copyright © 2013 | Template design by ATMAMUTHMAINNA | Powered by Blogger Templates