18.4.11

Tentang si pemilik Blog



Aku,seorang Inna........
Seseorang yang lahir dari keluarga yang sangat sederhana...rukun dan bahagia.


Seseorang yang punya banyak kekurangan yang mungkin tidak mempunyai arti apa2.Yang aku punya hanyalah 'CINTA',cintaku kepada Allah..cintaku pada ke2 orang tuaku..cintaku pada kakak dan dedeku..cintaku pada teman dan sahabatku..dan tentunya pada suami dan anakku kelak bila Allah telah memberikan itu.

Namun saat ini aku hanyalah seorang Inna,seorang wanita biasa yang masih perluh banyak belajar tentang hidup,tentang kedewasaan,dan tentang cinta dan persahabatan agar kelak aku dapat merasakan bagaimana yang namanya cinta sejati itu?bagaimana yang namanya sahabat sejati itu?......
Begini ceritanya....
 
Pertama dalam hal watak..aku perempuan cengeng,cerdas( itu kata teman2ku lho ),sedikit wibawa( lagi-lagi kata temanku ),truzz dilihat sekilas katanya aku orangnya sombong padahal enggak lho teman2,soalnya aku menganut pepatah yang mengatakan 'tak kenal maka tak sayang'...nah seperti itulah sesungguhnya aku,klo udah kenal dijamin aku orang yang menyenangkan,asyikk dan nyambung tentunya...


Kedua,aku bukan tipe perempuan yang plin plan alias 'abu-abu' ,,dalam hal apapun aku seorang yang tegas,klo hitam bilang hitam,klo putih bilang putih dan tak bisa ditawar2 lagi,,dan tentunya aku gak pernah yang namanya milih2teman,aku suka bergaul dengan siapa saja terutama dengan orang jahat sekalipun.karena bagiku kejahatan itu dapat dimusnahkan dengan kebaikan,ketulusan dan kerendahan hati yang kita perlihatkan pada orang yang jahat.Truzz klo menurut teman2ku aku itu teman yang setia,teman yang bisa diandalin,bisa dipercaya dan tau' aturan( hehehe...bukan aku lho yang ngomong..)

Ketiga,aku seorang perempuan yang sensitif.,seorang yang perasa,paling gak bisa lihat orang lain menangis apalagi nanggung derita sendiri,oh my god...akulah orang pertama yang ingin menghapus derai air mata itu,,orang pertama yang ingin menghapus duka itu.makanya banyak orang yang bilang klo aku cengeng...
tapi ada kata2 yang bikin aku gak bisa nangis,klo teman bilang 'ahh jelek lho klo kmu nangis,itu aku pasti langsung ketawa...hehehe tau alasannya gak teman2?? karena aku paling gak suka dibilang jelek,,,nah,lho?

Yang keEmpat nih,yang paling dibenci sama teman2ku,karena aku paling cerewet,nyerocos gak jelas gitu,gampang BeTe_an klo pas lagi ada masalah. truzz parahnya lagi klo aku lagi marah,semua aku banting2 biar kesalku hilang,nah klo udah gitu teman2ku deh yang kena imbasnya..dicuekin seharian ma aku...

Kelima,biar gimana pun sifat jeleknya aku..dari dulu sampai sekarang aku tetaplah seorang Inna yang kaya akan hati,punya sifat penyayang pada siapapun,paling senang menolong pada yang butuh,,,semampuku.mungkin karena semua itu aku gak pernah punya musuh yang berarti,semua teman sayang padaku,semua teman rindu padaku,tp yang aku paling gak bisa ngilangin dari sifatku yaitu  'jaim' paling gak bisa teman2.beribu cara kutempuh,namun itu tak bisa hilang,,,


 Nahh,,,sekarang udah waktunya aku mengakhiri coretan2 kecilku ini,semoga bermanfaat,,,,legah udah share dengan nulis postingan ini,,,
Lov U ,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

pengunjung yang baik hati, tinggalkan komentarnya ya???

 

[ TENTANG RINDU ]..... Copyright © 2013 | Template design by ATMAMUTHMAINNA | Powered by Blogger Templates