20.4.11

sombong??gak koq,,,

hikzz...hikzz...

aku nangis,sediiiiih banget dibilangin sombong.
padahal aku gak pernah menganut sifat2 seperti itu

aku sebenarnya kangen dengan seseorang seperti dia
apalagi dia udah aku anggap sebagai kakak sendiri
yahh,,,meski sebenarnya aku dan dia sama sekali tdk ada hubungan darah

pliss dehh,kakakku,,,
aku kangen kakak plus rindu yang menggebu-gebu
ingin rasanya aku dengar suaranya lagi
ingin dengan suara ketawanya yang lucu,,,

pliss dehh kakakku,,,
aku bukan seorang inna yang gitu
jgn lagi kata2 seperti itu ditujukan padaku
aku sayang kakak,sayang banget,,,,

sekarang aku merasa kehilangan yang luar biasa
seperti dicampakkan
seperti aku dihina dan diolok-olok
demi Tuhan,,,,

kakak,,,
maafin aku yah
dengan segalah kekuranganku


i miss u kakakku,,,,
lov u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

pengunjung yang baik hati, tinggalkan komentarnya ya???

 

[ TENTANG RINDU ]..... Copyright © 2013 | Template design by ATMAMUTHMAINNA | Powered by Blogger Templates