17.10.11

Cinta [sebenarnya]....

Tak selamanya cinta itu dapat bersatu
tak selamanya cinta sejati saling memiliki.
tapi jika kamu diberi anugrah untuk memiliki cinta itu
jangan pernah sia-siakan kesempatan indah itu..
dan jika suatu saat ada perpisahan
biarkan dia pergi dengan senyum..
jangan tahan langkahnya
karena mungkin itu yang terbaik..
asal ada keyakinan
asal kamu percaya pada keajaiban
benang itu tidak akan putus, melainkan abadi untuk selamanya..

27 komentar:

  1. dua jempol buat mbak atma! d(^_^)b

    BalasHapus
  2. wah bannernya tampilan baruu,, smoga mkn tetep cinta,,loh ap hubungannya y

    BalasHapus
  3. @Sitti Rasuna Wibawa:
    apanya yg yeah nih mbak..?hehee



    @BasithKA:
    heheee...
    tp satu ajah cukup koq dek:)

    BalasHapus
  4. @al kahfi:
    iya nih kak kahfi bosan dgn tampilan yg cupu.
    lagi pengin yg baru...yaa meski tetep ajah cupu
    hehee

    BalasHapus
  5. @Baha Andes:
    apanya yg keren? orangnya?
    hehee..ya juga sihh
    makasih pujiannya...

    BalasHapus
  6. Ijo royo2 tampilan baru lebih fres ya mbak Atma....
    puisinya menggalaukan ku lagi #plaks!

    BalasHapus
  7. Dear.

    1. ini 1st time gw menemukan blog dari Enrekang....... banyak teman gw dari Enrekang.....
    2. melihat bait2 syair tersebut apakah ini tanda adamnya keputs asaan atau hanya lamunan kosong..... hanya empunya blog yang tahu....

    regards.
    ... Ayah Double Zee ...

    BalasHapus
  8. Siaapp komandan ^^

    Insya ALLAH kaga bakal disia2kan kalo cinta itu hadir :)

    BalasHapus
  9. @arr rian:
    yappz,lebih fress kelihatannya...
    tp ngomong2 jgn galau mlulu....
    ini bukan postingan galau lho?

    BalasHapus
  10. @Zulfadli's family:
    ini kenyataan koq tp bukan aku.
    terinspirasi dari pengalaman teman kemarin yg sempat ngalamin ini

    salam kenal,mksh tlah mampir

    BalasHapus
  11. jangan tahan langkahnya??
    haduuh...kalo berat ngelepasiinnya gimana mb?
    huhuuu..
    =(

    BalasHapus
  12. yah itulah cinta,love,peace and gaul.

    BalasHapus
  13. Benangnya sudah kusut mbak xixixi

    BalasHapus
  14. :') nyentuh banget puisinya mbak :)

    BalasHapus
  15. tp jarang ada yg bisa bwat jangan tahan langkahnya untuk orang yg kita sayangi hee :)

    berat bwat nglepasin orang yg kita cintai :D

    BalasHapus
  16. Masuk ke dunia tak bermusim dimana engkau akan tertawa tetapi tidak semua tawamu, engkau akan menangis tetapi tidak semua air matamu.

    Cinta tidak memberi apa-apa selain dirinya sendiri dan tidak mengambil apa-apa selain dari dirinya sendiri. Cinta tidak akan memiliki kecuali bila cinta dimiliki. Sebab cukuplah cinta untuk dirinya sendiri..... (KG)

    BalasHapus
  17. keren... dalem.. paling suka dengan "jika suatu saat ada perpisahan biarkan pergi dengan senyuman".... waah ga banyak org bisa kaya gitu....

    keep writing....

    BalasHapus
  18. Mungkin itu yang terbaik untuk kita, dan bila memang cinta itu di ada untuk kita pasti akan dipertemukan kembali.

    BalasHapus
  19. @rezkaocta:
    ya juga sih mbak tp namanya juga belajar ikhlas
    itu akan lebih baik#sok ngajarin


    @saryadinilan:
    cinta emank gitu mas ya?love peace en gaul


    @TarrykittyHolic:
    disetrika ajah mbak benangnya biar ga kusut#just kidding


    @_ciids:
    makasih mas..:)

    BalasHapus
  20. @The error:
    benar,itu akan berat banget...
    kuncinya mengikhlaskan#sok berpengalaman


    @Ian tho Konjo:
    benar itu mas,,,,,
    "cukuplah cinta untuk dirinya sendiri" #masih sambil bingung


    @Kak_ega_punya cerita:
    makasih...
    dan benar hanya orang yg benar2 mencintai dengan tulus yg bisa mengikhlaskan dan tetap tersenyum yg bisa nerima hal pahit sekalipun


    @ibu dini:
    na itu dia maksud saya bu,
    dengan kita yakin benang itu tidak akan putus,melainkan abadi untuk selamanya
    terima kasih:)

    BalasHapus
  21. keren, tapi berat mewujudkannya mba, lepaskan dengan senyuman? suliiiit.... salam kenal dari Aceh mba... :-)

    BalasHapus
  22. @alaika abdillah:
    salam kenal kembali
    iya,itu sungguh berat
    harus punya hati yg benar2 kuat untuk itu...:)

    BalasHapus
  23. Aku belum pernah merasakan indahnya cinta itu bagaimana? Kasihan diriku. T_T

    BalasHapus
  24. @arqu3fiq:
    kasian ya...?ga koq,
    buka ajah hatinya pasti datang koq hehee

    BalasHapus

pengunjung yang baik hati, tinggalkan komentarnya ya???

 

[ TENTANG RINDU ]..... Copyright © 2013 | Template design by ATMAMUTHMAINNA | Powered by Blogger Templates