21.7.11

Puluhan PNS berlibur ke Bali

Enrekang,--Puluhan staf di Sekretariat Daerah Pemkab Enrekang mendapat kesempatan untuk berlibur ke Bali selama dua hari. Bonus itu sebagai bentuk ganjaran prestasi yang diraih selama ini. Mereka adalah PNS yang sebagian besar staf berpangkat golongan II dan III tersebut, namun belum pernah keluar daerah seperti yang pernah dilakukan sebagian pejabat di Enrekang.

Hanya saja keberangkatan PNS ke Bali tersebut terkesan ditutupi. Asisten I Setda enrekang, Kasmin Karumpa yang dikompirmasi, Rabu 20 juli, mengakui adanya 22 PNS lingkup Setda Enrekang yang akan berangkat ke Bali hari ini." setahu saya ini bukan biaya daerah tapi dari Yayasan Halal Center, untuk lebih jelasnya kompirmasi asisten III, karena beliau koordinatornya," ujar Kasmin Karumpa.

Asisten III, Djajadi Silamma mengakui tidak tahu menahu mengenai keberangkatan 22 PNS tersebut, meski Djajadi disebut sebagai koordinator rombongan. "saya tidak tahu apa agendanya, tolong hubungi pak kabagumum," kata Djajadi. Namun KabagUmum Setda Enrekang juga enggan berkomentar.

Bupati Enrekang ,LaTinro LaTunrung yang dikompirmasi melalui telpon genggamnya mengungkapkan keberangkatan puluhan PNS  kebali tersebut atas biaya Yayasan HalalCenter.

LaTinro mengakatan program ini kan terus dilakukanterhadap PNS lainnya yang dinilai berprestasi. Halal Center kata dia, sengaja memberangkatkan para staf tersebut secara bertahaf agar pelayanan tidak terganggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

pengunjung yang baik hati, tinggalkan komentarnya ya???

 

[ TENTANG RINDU ]..... Copyright © 2013 | Template design by ATMAMUTHMAINNA | Powered by Blogger Templates