28.4.11

Rindu terlarang

Hari ini aku ga ada kegiatan...aku bete bangett. Mau bo2, tapi kan masih jam 10 pagi, truzz mau jalan kerumah teman tapi masa bertamunya pagi2 sekali. gimana donk!!!

Ahaaaa....aku dapat ide,gimana klo aku buka laptop ajah,aku online...online.

Tapi sebenarnya aku ingin cari musik dulu diYoutobe....ga sengaja ketemu lagu ini. Lagu kenangan sih yang dulu dipopulerkan sama mba Dewi yull tapi sekarang dirilis ulang sama Mahkota band. Sumpah dehh lagunya aku banget.

Lagu yang sungguh mewakili perasaanku saat ini,membuat mataku berkaca. Jika aq mendengar lagu ini terbayang lagi kisah cintaku 7 taun silam. Kisah cinta yang penuh penderitaan,derai air mata,dan....pengkhianatan. Jika aku boleh meminta,aku mungkin tak mau lagi mendengar lagu ini karena hanya akan membuat dadaku sesak tapi aku hanya manusia biasa yang gagal menghapus kenangan lamaku, tapi aku juga sadar masa lalu biarkan berlalu mengalir seperti air apa adanya. 

Biarkanlah waktu yang menghapusnya jika Tuhan menghendaki. Karena,hati tetaplah hati  yang menangis jika tersakiti. Dan,aku hanya wanita biasa yang kadang disaat-saat sepi seperti ini merindukan seseorang yang dulu pernah mampir di kehidupanku. Hasilnya...ya seperti ini merasakan rindu yang luar biasa hebatnya...karena sebuah lagu yang persis dengan kata hatiku. Begini syairnya:


Sekian lama sudah kita telah berpisah
Ku rasa kini engkau tak sendiri lagi
Aku pun kini juga seperti dirimu
Satu hati telah mengisi hidupku

Tak perlu engkau tahu rasa rindu ini
Dan lagi mungkin kini kau telah bahagia
Namun andai kau dengar syair lagu ini
Jujur saja aku sangat merindukanmu

kodonk terlarangmi rinduku
Memang tak pantas mengkhayal tentang dirimu
Sebab kau tak lagi seperti yang dulu
Kendati berat rasa rinduku padamu
Biarkan ku hadang rinduku terlarang


Ku puisikan rindu di hatiku
Ku harap tiada seorang pun tahu
Biar ku simpan saja
Biar ku pendam sudah


Terlarang sudah rinduku padamu
Kendati berat rasa rinduku padamu
Biarkan ku hadang rinduku terlarang


Ku puisikan rindu di hatiku
Ku harap tiada seorang pun tahu
Biar ku simpan saja
Biar ku pendam sudah


Terlarang sudah rinduku padamu
Terlarang sudah rinduku padamu



Hikzs....hikzs...benar2 deh lagunya, sampai membuat air mataku menetes. Tuhan...pliss help me. Hadirkan dia dalam mimpiku malam ini biar rindu dihatiku ini ga menyiksaku....
The End

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

pengunjung yang baik hati, tinggalkan komentarnya ya???

 

[ TENTANG RINDU ]..... Copyright © 2013 | Template design by ATMAMUTHMAINNA | Powered by Blogger Templates